IMG 1832 840x320 - Mahasiswa Baru Reguler B Widyatama Ikuti Program Pengenalan Universitas

Mahasiswa Baru Reguler B Widyatama Ikuti Program Pengenalan Universitas

Sabtu (25/8) Ratusan mahasiswa Kelas Reguler B Universitas Widyatama Tahun Akademik 2018/2019 menghadiri Program Pengenalan Universitas (PPU) di Gedung Auditorium (GSG) Widyatama. Kegiatan PPU merupakan kegiatan sosialisasi teknis pembelajaran bagi mahasiswa reguler B mengenai penggunaan fasilitas pembelajaran secara online dari Pusat Teknologi Informasi (PTI) Widyatama, proses daftar ulang dari Biro Administrasi Akademik (BAA) Widyatama hingga pemanfaatan fasilitas penunjang pembelajaran.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan pengarahan dan sambutan dari Rektor Universitas Widyatama Dr. H. Islahuzzaman, S.E..M.Si., Ak., CA. Turut memberikan pengarahan Wakil Rektor Bidang Akademik, Perencanaan dan Kerjasama Prof. Mohd. Haizam Bin Mohd. Saudi dan Wakil Rektor Bidang Operasional, SDM dan Keuangan Djoko S. Roespinoedji, S.E., PG. DIPL.

Dalam sambutannya Rektor menyampaikan Universitas Widyatama siap mencetak lulusan sesuai dengan Visi yang sudah disusun diawal yakni akan menghasilkan sumber daya manusia yang berbudi luhur, profesional di bidangnya serta dapat menyesuaikan diri terhadap perkembangan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni dalam lingkungan global.

IMG 1822 1024x682 - Mahasiswa Baru Reguler B Widyatama Ikuti Program Pengenalan Universitas
Ratusan mahasiswa baru Universitas Widyatama Reguler B mengikuti Program Pengenalan Universitas pada sabtu (25/8) di Gedung Auditorium (GSG) Widyatama

Sementara Prof. Haizam menyampaikan selamat datang kepada seluruh mahasiswa baru Reguler B Tahun Akademik 2018/2019. Pada sambutannya beliau menyampaikan sudah selayaknya Widyatama mencetak lulusan yang berakhlak mulia sesuai karena sangat mengacu kepada visi misi widyatama.

Dalam konteks fasilitas dan pembelajaran, Djoko menyampaikan silakan manfaatkan fasilitas yang ada di Widyatama mulai dari pusat olahraga di Gedung PKM, perustakaan terpadu, foodcourt hingga ruang kelas namun tetap menjaga kebersihan dan ketertiban. Widyatama sudah berkomitmen sebagai kampus tanpa asap rokok.

Di akhir sesi, seluruh mahasiswa baru Reguler B diarahkan pada sesi pengambilan foto untuk Kartu Tanda Mahasiswa (KTM). Kedepannya mahasiswa Widyatama dapat menggunakan KTM sebagai kartu untuk kegiatan akademik maupun non akademik. (Ed)

Neuneung Ratna Hayati - Dosen Universitas Widyatama Bandung yang Meraih Gelar Doktor di UGM
Pelantikan Dan Serah Terima Jabatan Pengurus Business Community Development Widyatama Masa Bakti 2018/2019