Kamis, 23 Agustus 2018 lebih dari seribu mahasiswa baru Universitas Widyatama memenuhi Gedung Auditorium (GSG) Widyatama pada kegiatan pengambilan foto untuk Kartu Tanda Mahasiswa (KTM).

Memasuki Era Digital, Universitas Widyatama Terapkan Kartu Tanda Mahasiswa Elektronik

Kamis, 23 Agustus 2018 lebih dari seribu mahasiswa baru Universitas Widyatama memenuhi Gedung Auditorium (GSG) Widyatama dalam kegiatan pengambilan foto untuk Kartu Tanda Mahasiswa (KTM).

Kartu Tanda Mahasiswa merupakan kartu identitas elektronik bagi seluruh mahasiswa yang terdaftar sebagai mahasiswa di Universitas Widyatama. Kartu ini nantinya memiliki beberapa fungsi. Mahasiswa Widyatama nantinya dapat menggunakan KTM sebagai kartu untuk kegiatan akademik maupun non akademik kampus diantaranya sebagai alat absensi, transaksi non tunai, E-toll, transaksi di Foodcourt Widyatama, transaksi untuk pembelian Merchandise Widyatama dan masih banyak fungsi lainnya. Mahasiswa wajib menyimpan KTM sampai dengan lulus ujian skripsi.

ktm 1024x664 - Memasuki Era Digital, Universitas Widyatama Terapkan Kartu Tanda Mahasiswa Elektronik
Mahasiswa Widyatama dapat menggunakan KTM sebagai kartu untuk kegiatan akademik maupun non akademik

Kini, mahasiswa baru Universitas Widyatama dapat memanfaatkan KTM di berbagai kegiatan guna memudahkan seluruh transaksi yang sudah mengarah ke era serba digital. (Ed)

Pelantikan Dan Serah Terima Jabatan Pengurus Business Community Development Widyatama Masa Bakti 2018/2019
Hari Raya Idul Adha 1439 H di Universitas Widyatama