Kunjungan Industri dari Mara Universiti of Malaysia

Kunjungan industri

Bandung (10/10/2014), Fakultas Bisnis dan Manajemen Universitas Widyatama menerima kunjungan  dari Faculties Management & Business, Teknologi MARA (UiTM) Universiti Malaysia. Tujuan kunjungan ini adalah benchmark pembelajaran yang ada di Fakultas Bisnis dan Manajemen juga perkenalan budaya.  Rombongan dari Teknologi MARA (UiTM) Malaysia ini terdiri dari 35 orang mahasiswa dan 2 orang dosen.

Kedatangan tamu disambut langsung oleh Ibu Hj. Dyah Kusumastuti, Dr., Ir., M.Sc selaku Dekan Fakultas Bisnis dan Manajemen, Bpk. Dr. Agoestiana Boediprasetya., S.E., M.T. selaku Wakil Dekan Fakultas Bisnis dan Manajemen, Ibu Siti Komariah., S.E., M.M. Selaku Ka. Prodi Manajemen S1, Bpk. Ryan Kurniawan, S.E., M.M. selaku Ka. Prodi Manajemen D3 dan Bpk  Arry Hutomo M.D.K.S.P., S.Si., M.T selaku Ka. Pusat Renbang dan berperan sebagai moderator yang membawakan acara kunjungan tersebut.

Kedatangan rombongan sangat disambut baik oleh pihak tuan rumah, khususnya Rektorat Widyatama karena selain kerjasama bidang akademik, juga dapat mengetahui culture Malaysia. Rombongan mahasiswa dari Universitas Teknologi MARA (UiTM) Malaysia sempat menampilkan 3 (tiga) buah tarian daerah khas negeri Malaysia.

Pihak tamu pun memberikan apresiasi yang baik dalam pujiannya dari segi Fasilitas dan kesopanan terhadap menghadapi tamunya. “Kami sangat terkesan dengan lawatan ini, kami disambut bagus oleh encik serta kebersihannya sangat dijaga” begitu komentar Nur selaku mahasiswa Mara Universiti Malaysia.

Kunjungan industry tersebut merupakan kali kedua, dan bermaksud untuk memperkenalkan kedua profil universitas, selebihnya mereka memperkenalkan profil  Negara Malaysia dalam rangka promosi “Visit Malaysia 2014” Truly Asia. Pihak rektorat berharap, semoga ada kemitraan baik antara pihak Universitas Widyatama dengan pihak Mara Universiti khususnya dalam dunia akademi ke depannya.

Fakultas Desain Komunikasi Visual Universitas Widyatama gelar Forum Diskusi Desain Grafis
Universitas Widyatama gelar Gathering Kepala Sekolah dan Guru BK SMA/SMK/MA se-Kota Bandung