Campus Recruitment Matahari Dept Store di Universitas Widyatama

Campus Recruitment Matahari Dept Store di Universitas Widyatama

Selasa (5/3) Career Center Universitas Widyatama bekerja sama dengan PT. Matahari Dept Store menyelenggarakan Campus Recruitment untuk posisi supervisor yang dilaksanakan di Ruang Seminar Gedung A lantai 4 Universitas Widyatama. Tercatat 129 orang yang didominasi oleh alumni Universitas Widyatama sebanyak 90 orang dan alumni dari universitas lain akan menjalankan beberapa rangkaian test yaitu psikotest dan interview. Campus Recruitment ini dihadiri oleh tim HRD PT. Matahari Dept Store Karawaci dan Regional Jawa Barat.

Career Center Universitas Widyatama dikepalai oleh Dosen Fakultas Bisnis Manajemen Universitas Widyatama Pipin Sukandi, S.E., M.M. Pipin menyampaikan “acara ini terselenggara berkat kerjasama yang sudah terjalin sejak tahun 2014 antara Career Center Universitas Widyatama dan PT. Matahari Dept Store Kantor Pusat Karawaci”. Dengan demikian kerjasama tidak sebatas tertuang dalam MoU tapi juga diimpelemtasikan salah satunya melalui kegiatan Campus Recruitment.

IMG 0059 1024x682 - Campus Recruitment Matahari Dept Store di Universitas Widyatama

Universitas Widyatama sangat concern terhadap keberlangsungan lulusan dalam agar dapat diterima di dunia usaha dan dunia industri. Ini dibuktikan dengan keseriusan penanganan alumni setelah selesai menempuh pendidikan di Universitas Widyatama. Pengelolaan Career Center Universitas Widyatama yang dilakukan secara serius dan professional menjadikan lulusan yang berkualitas. Hal ini tercermin oleh kegiatan yang dilakukan oleh Career Center diantaranya adalah menjali kerjasama dengan perusahaan-perusahaan baik swasta maupun pemerintah agar mengetahui apa yang dibutuhkan oleh dunia usaha dan industri (DUDI) saat ini selain untuk menjembatani para lulusan dalam memperoleh pekerjaan atau berwirausaha.

Selain menyelenggarakan kegiatan campus recriutment, Career Center pun mengadakan kegiatan rutin Job Fair dimana pengunjungnya tidak hanya lulusan Universitas Widyatama saja tetapi terbuka untuk umum. Pada bagian bina karir pada pusat karir Universitas Widyatama seluruh mahasiswa ataupun alumni dapat mengikuti pelatihan-pelatihan yang diadakan oleh career center. (Ed)

Kunjungan International Universiti Malaya Wales
Menjadi News Anchor, Siapa Takut?