Yayasan Widyatama Telah Mengalih Kelola Sekolah Tinggi Teknologi Jawa Barat (STT JABAR)

Yayasan Widyatama Telah Mengalih Kelola Sekolah Tinggi Teknologi Jawa Barat (STT JABAR)

Sabtu, (27/1) Pimpinan Badan Pengurus Yayasan Al-Aitaam, Pimpinan, Dosen dan Mahasiswa STT Jabar berkunjung ke Yayasan Universitas Widyatama dalam rangka pengenalan alih kelola Yayasan Al-Aitaam ke Yayasan Widyatama. Rombongan disambut oleh Pimpinan Yayasan dan Rektorat Widyatama.

Setelah melalui Akta Notaris kesepahaman dan mendapatkan rekomendasi dari Kopertis IV Wilayah Jabar dan Banten, secara resmi Pengelolaan STT jabar yang sebelumnya dikelola oleh Yayasan Al-Aitaam, per 27 Januari 2018 telah beralih ke Yayasan Widyatama.

IMG 9474 1024x682 - Yayasan Widyatama Telah Mengalih Kelola Sekolah Tinggi Teknologi Jawa Barat (STT JABAR)

Sekolah Tinggi Teknologi Jawa Barat (STT JABAR) merupakan perguruan tinggi swasta yang berdiri pada tanggal 5 Oktober 1998 atas prakarsa Bapak H. Sali Iskandar yang menaungi 5 Program Studi bidang Teknik diantaranya S1 Teknik Elektro, S1 Teknik Sipil, S1 Teknik Industri, S1 Teknik Mesin dan D3 Otomotif.

Secara bertahap mahasiswa STT Jabar yang sebelumnya melakukan proses perkuliahan di Kampus STT Jabar di Jalan Ciganitri, mulai Semester Genap Tahun Akademik 2017/2018 akan beralih ke Kampus Jalan Cikutra No. 204. Dengan demikian Yayasan Widyatama yang sebelumnya menaungi 3 lembaga yakni Universitas Widyatama (UTama), Lembaga Pengembangan dan Aplikasi Pengetahuan (LPAP) dan Art Therapy Center (ATC), kini mengelola juga Sekolah Tinggi Teknologi Jawa Barat (STT Jabar).

IMG 9464 1024x682 - Yayasan Widyatama Telah Mengalih Kelola Sekolah Tinggi Teknologi Jawa Barat (STT JABAR)

Kunjungan Meriah dari SMAN 27 Bandung
Lebih Matang dalam Persiapan SBMPTN, Bimbel Tridaya bersinergi dengan UTama