Piala dan penghargaan dari LIMA golf

Tim Golf Universitas Widyatama Boyong 8 piala dalam Liga Mahasiswa (LIMA) Tingkat Nasional

Minggu (18/8) Lagi-lagi mahasiswa Universitas Widyatama (UTama) yang tergabung dalam Tim Golf (UTama) sukses membawa pulang 8 piala dalam turnamen golf di Lapangan Club Imperial Karawaci, Tangerang. Turnamen antar mahasiswa tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Liga Mahasiswa (LIMA) yang memperebutkan berbagai kategori pertandingan pada tanggal 18-21 Agustus 2013.

Tim Golf Universitas Widyatama sehari sebelumnya telah bertolak ke Tangerang untuk mempersiapkan diri dalam turnamen Liga Mahasiswa. Hal ini dimaksudkan agar para atlit golf UTama siap bertanding pada keesokan harinya. Tim golf UTama didampingi Manager Tim oleh Pak Tezza Adriansyah Anwar, S.IP., M.M. sekaligus pula menjabat sebagai Kepala Biro Kemahasiswaan.

piala lima e1504839224118 - Tim Golf Universitas Widyatama Boyong 8 piala dalam Liga Mahasiswa (LIMA) Tingkat Nasional
Piala dan penghargaan dari LIMA golf

Tim Golf UTama berjuang dengan sekuat tenaga untuk meraih juara dengan membawa nama baik UTama. Hasil kerja keras Tim Golf UTama membuahkan hasil dengan memboyong 8 piala yang berhasil direbut oleh Nadya Rosiana sebagai Juara 1 Individual Nett Event, Daily Individual Nett Day 2, Daily Individual Nett Day 3, dan Most Valuable Player. Jordan Surya Irawan dengan membawa piala dalam kategori Most Valuable Player, Daily Individual Gross Day 2, dan Nearest To The Pin. Jordan Surya Irawan dan Risko Herlambang berhasil meraih Juara 3 dengan membawa piala dalam kategori Team Gross Event.

Selamat kepada para atlit Golf UTama yang telah meraih prestasi gemilang dengan membawa 8 (delapan) piala untuk UTama. Seluruh civitas Widyatama bangga terhadap atlit golf UTama yang sudah mengharumkan nama baik Widyatama. Maju terus Tim Golf Universitas Widyatama.

SECUIL CATATAN DUNIA EDUKASI
Ridwan Kamil Hadir di Universitas Widyatama