Prestasi Gemilang “Lagi” dari Tim GOLF Universitas Widyatama

Tim GOLF Universitas Widyatama

Universitas Widyatama kembali menorehkan nama terbaiknya di kompetisi Liga Mahasiswa (LIMA) bidang Golf yang diselenggarakan di Senayan National Golf Club (6/10/2014). Tidak tanggung-tanggung, pada kompetisi ini mahasiswa Universitas Widyatama meraih hampir semua kategori, diantaranya 2nd Place Individual Nett atas nama Nadya Rosiana mahasiswa Fakultas Bisnis Manajemen S1 Angkatan 2012. Tidak hanya cukup itu saja, Nadya meraih kembali 1st Place Best Gross Day 3 mengalahkan Universitas Riau yang merupakan saingan terberatnya di perlombaan kategori Golf tersebut.

Selain itu juga, Universitas Widyatama meraih Best Management Team. “Penghargaan tersebut mencerminkan bahwa kami memiliki tim dan manajemen yang baik serta disiplin yang tinggi. Baik pada saat berlatih maupun etika bermain, kedisiplinan merupakan harga mati dan image kami dalam membawa dan mengharumkan Universitas Widyatama”, ujar salah seorang crew Tim Golf Universitas Widyatama.

Kompetisi yang dilombakan untuk kategori Golf diantaranya, Individual gross : best gross 1, best gross 2, best gross 3,Individual Nett : best nett 1, best nett 2, best nett 3, Team Gross : best team gross 1, best team gross 2, best team gross 3 dan Individual Award meliputi – longest drive, nearest to the pin, best manajemen team, serta all – academic golfer.

Dengan keberhasilan ini, semoga dapat menularkan prestasi-prestasi lain, baik bidang Akademik maupun Non Akademik untuk tetap terus mengharumkan nama Universitas Widyatama di kancah yang lebih luas lagi. Amin..

Kunjungan Industri dari Mara Universiti of Malaysia
Tim Renang Universitas Widyatama Meraih Medali Emas di Liga Mahasiswa (LIMA) 2014