Nadya Rosiana, Pegolf Putri yang mengharumkan nama Civitas Widyatama

Nadya Rosiana, Pegolf Putri yang mengharumkan nama Civitas Widyatama

Jakarta – Penyelenggaraan kompetisi Liga Mahasiswa atau LIMA Golf 2015 berlangsung dengan seru. Sebanyak 15 pegolf yang berasal dari delapan Universitas nasional ini berusaha menampilkan permainan terbaiknya di Senayan National Golf Club, Senin (14/9).

Salah satu peserta yang tampil memukau pada hari pertama sampai dengan  penyelenggaraan LIMA Golf 2015 selesai yakni Nadya Rosiana. Pegolf putri asal Universitas Widyatama, Bandung ini mampu tampil mengesankan dengan membuat 74 pukulan atau 5 over par. Hasil tersebut menobatkan Nadya yang merupakan satu-satunya pegolf putri meraih penghargaan daily individual gross.
Sementara pada peringkat kedua individual gross hari pertama ditepati Yumaira Salmun. Pegolf asal Prasetiya Mulya Business School tersebut berhasil mencatat 75 pukulan, dan diperingkat ketiga ditempati Jeffry Wibowo Thomas asal Universitas Pelita Harapan dengan total 79 pukulan.

Meski mampu meraih daily individual gross, Nadya mengaku masih belum puas dengan penampilannya di hari pertama ini dan berharap mampu menciptakan even par di hari selanjutnya.

 

Nadya Rosiana - Nadya Rosiana, Pegolf Putri yang mengharumkan nama Civitas Widyatama

“Sebenarnya saya masih kurang puas dengan permainan saya tadi, karena ada beberapa kecelakaan yang seharusnya tidak saya buat. Namun, raihan daily individual gross ini cukup membuat saya senang. Saya berharap besok dan lusa saya dapat bermain lebih baik dari hari ini dengan minimal mencatat even par,” papar Nadya.

Sementara itu, pegolf asal Prasetiya Mulya Business School, Willano Kaulika Abdoe, mampu menyabet penghargaan daily individual net pada hari pertama LIMA Golf 2015 dengan rincian Handicap 7, Out 48, In 36, Gross 84 dan Nett 70. Sedangkan diperingkat kedua diraih Davion Arsinio dari International Univeristy Liaison Indonesia dan Adhi Reza Fahlehvi asal Universitas Airlangga diperingkat ketiga.

Dilansir dari sumber website LIMA Golf, update terakhir pegolf cantik ini memborong nominasi yang dibawa pulang ke Kota Kembang. Berikut merupakan prestasi yang didapatkan Nadya dari kompetisi LIMA Golf yang diikuti 15 Universitas Nasional;

  1. Best Golfer
  2. Daily Individual Gross Day 1
  3. Daily Individual Gross Day 2
  4. Individual Gross Champion

Semoga prestasi Nadya di bidang Golf dapat menjadi motivasi terhadap Unit Kegiatan Mahasiswa lain, dan menjadi nama baik civitas di mata Nasional dan Internasional.

 

Dosen Widyatama Hadir sebagai Pemakalah Terbaik
Expo Mahasiswa Baru Widyatama : Kekompakan, Inovasi, dan Kreatifitas.