Walikota Terpilih Hadir di Universitas Widyatama

Ridwan Kamil Hadir di Universitas Widyatama

Rabu (28/8) Ridwan Kamil hadir di kampus Universitas Widyatama dalam rangka memberikan ceramah kebangsaan bagi Mahasiswa baru Tahun Angkatan 2013/2014 di Auditorium Widyatama kawasan Cikutra. Dalam ceramah kebangsaannya, Ridwan Kamil (Walikota Bandung Terpilih 2013-2018) mengutarakan bahwa mulailah melakukan perubahan bagi Indonesia dimulai dari rumah sendiri, Bandung, tempat kita tumbuh dan berkembang.

IMG 4058 300x200 - Ridwan Kamil Hadir di Universitas Widyatama
Ridwan Kamil (Wali Kota Bandung) seusai memberikan pembekalan pada mahasiswa baru

“Lakukanlah segala tindakan dengan dasar cinta, karena dengan cinta segala tindakan akan dilakukan dengan sebaik-baiknya” ujar Ridwan. Dengan pembawaan yang santai namun serius dan banyak diselingi dengan gelak tawa dari mahasiswa baru, ceramah kebangsaan yang memakan waktu sembilan puluh menit pun bergulir tidak terasa. Rektor Universitas Widyatama, Dr. Mame S. Sutoko, ikut serta mendampingi Bapak Ridwan Kamil saat memberikan cermah tersebut. Hadir pula pada kesempatan tersebut, Bapak T. Ontowiryo, S.E., MBA selaku Ketua Badan Pengurus Yayasan Widyatama beserta jajarannya. Kehadiran Bapak Ridwan Kamil di kampus UTama merupakan salah satu agenda dalam rangkaian kegiatan Program Pengenalan Universitas (PPU) bagi Mahasiswa Baru Tahun Angkatan 2013/2014.

Sebelumnya, Rektor telah melantik kurang lebih 1555 orang sebagai mahasiswa baru Universitas Widyatama dilanjutkan dengan pembacaan janji mahasiswa serta penyerahan Beasiswa PPA dari Yayasan Widyatama dan Beasiswa dari Bapak Karmaka dan Bapak Sabana yang merupakan Dewan Penyantun Widyatama. Acara Ceramah Kebangsaan ini pun diakhiri dengan pemberian cinderamata untuk Bapak Ridwan Kamil yang diserahkan langsung oleh Bapak Dr. Mame S. Sutoko selaku Rektor Universitas Widyatama, dan Ibu Sri Lestari Roespinoedji, S.H., Notaris selaku Ketua Badan Pembina Yayasan Widyatama serta pemberian merchandise dari Kepala Biro Marketing, Ibu Devy Mawarnie Puspitasari, S.E.,M.M.

Global Action For Healthy Without Drugs bersama Yayasan Sahabat Rekan Sebaya dengan Narasumber dr. Aisah Dahlan
Surat Edaran dari Bapak Rektor perihal Informasi Menyesatkan mengenai Seminar Nasional