Sharing Menyongsong Tahun 2018 Bersama Prof Thomas Suyatno

Sharing Menyongsong Tahun 2018 Bersama Prof Thomas Suyatno

Ketua Umum Asosiasi BP PTSI Pusat sekaligus Dewan Penasihat Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) Prof. Thomas Suyatno bersilaturahim ke Universitas Widyatama, senin pagi (12/2) bertempat di Ruang Seminar Gedung B lantai 6. Dalam silaturahim tersebut, Dosen Universitas Prof. Dr. Moestopo itu memberikan “wejangan” kepada pimpinan Yayasan maupun Rektorat Universitas Widyatama.

IMG 9825 1024x682 - Sharing Menyongsong Tahun 2018 Bersama Prof Thomas Suyatno

Kunjungan Prof. Thomas dimaksudkan agar Universitas Widyatama dapat terus membenahi kualitas menuju Universitas Unggulan sesuai dengan tema yang diangkat “Refleksi Tahun 2017, menyongsong 2018 Menuju Universitas Unggulan”. “Universitas yang unggul harus dibarengi dengan 4 aspek kualitas”, tutur Prof. Thomas. Kualitas yang pertama yakni SDM meliputi karyawan dan dosen harus memberikan layanan yang berorientasi kepada stakeholder serta memiliki dosen yang mumpuni. Kualitas selanjutnya yakni Kualitas Manajemen dalam hal ini dalam mengelola Organisasi Perguruan Tinggi harus mengacu pada konsep Good Corporate Governance (GCG) dalam artian dalam segala hal harus mengusung prinsip transparency, responsibility, accountability dan fairness.

Prof. Thomas menambahkan Kualitas yang ketiga yakni Prestasi Kemahasiswaan. “Tentu saja mahasiswa yang berkuliah di kampus ini harus berprestasi baik dalam bidang akademik maupun non akademik”, tambah Pria yang pernah menjadi Rektor di Universitas Atma Jaya ini. Kualitas terakhir yang harus dimiliki Universitas unggul adalah Kualitas Penelitian dalam hal ini dosen harus terus mengembangkan publikasi ilmiah.

KJRI Shanghai Paparkan Masyarakat Indonesia Patut Meneladani Etos Kerja Masyarakat Negeri Tirai Bambu
PT. Matahari Dept Store Selenggarakan Campus Recruitment di Universitas Widyatama