Program Pengenalan Universitas (PPU) Widyatama Bersama Arief Suditomo

Program Pengenalan Universitas (PPU) Widyatama Bersama Arief Suditomo

Selasa (27/8) Mahasiswa baru Universitas Widyatama Tahun Angkatan 2013/2014 melaksanakan Program Pengenalan Universitas atau PPU bertempat di Auditorium Widyatama di bilangan Cikutra. Hadir kurang lebih
1555 mahasiswa dengan menggunakan pakaian putih abu tanpa atribut dengan wajah cerah menyambut status baru sebagai seorang mahasiswa.

Kegiatan PPU yang akan digelar selama 5 (lima) hari ini, mahasiswa baru disuguhi dengan talkshow ekslusif bersama Bapak Arief Suditomo (Pemimpin Redaksi RCTI). Beliau (Arief-red) memberikan pesan kepada adik-adik mahasiswa baru untuk menimba ilmu dengan sungguh-sungguh agar mendapatkan IPK (indeks prestasi kumulatif) yang memuaskan, aktif berorganisasi dan mulai mencoba mendekatkan diri dengan dunia broadcast. “Dunia broadcastselalu menunjukkan peningkatan signifikan dari tahun ke tahun, khususnya ketika muncul televisi swasta selain TVRI” tutur Arief.

Talkshow ini dihadiri pula oleh Ketua Badan Pengurus Yayasan Widyatama, Bapak T. Ontowiryo, S.E., MBA, Bendahara Yayasan Widyatama, Bapak Djoko Roespinoedji, S.E., Pg.Dip, Kepala Biro Marketing, Ibu Devy Mawarnie Puspitasari, S.E., M.M. dan Ibu Anna Yudiana, S.E., sebagai Level 2 Fungsional Placement Office dan Career Center. Pada kesempatan itu pula, Bapak T. Ontowiryo memberikan ucapan selamat datang kepada mahasiswa baru TA 2013/2014. Ray (Ketua Sentra Universitas Widyatama) sebagai moderator, menghimbau adik-adik mahasiswa baru untuk bergabung dalam Unit Kegiatan Mahasiswa Sentra, yang berkecimpung di dunia penulisan dan jurnalistik.

Pada kesempatan ini pula, Bapak Arief Suditomo tidak segan-segan untuk mengundang mahasiswa Universitas Widyatama (UTama) untuk melakukan kunjungan ke studio RCTI di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta bahkan melakukan kegiatan magang karena di era saat ini sumber daya manusia yang lebih diprioritaskan adalah yang memiliki pengalaman (experience).

Acara Talkshow eksklusif ini ditutup dengan pemberian Cinderamata untuk Bapak Arief Suditomo oleh Kepala Biro Kemahasiswaan, Bapak Tezza Adriansyah Anwar, S.IP., M.M mewakili civitas Widyatama.

Global Action For Healthy Without Drugs bersama Yayasan Sahabat Rekan Sebaya dengan Narasumber dr. Aisah Dahlan
Surat Edaran dari Bapak Rektor perihal Informasi Menyesatkan mengenai Seminar Nasional