Senin (27/08), 2 mahasiswa asal Negeri Jepang berkunjung ke Program Studi S1 Bahasa Jepang Universitas Widyatama dalam rangkaian penjajakan kerjasama kegiatan internship dari Jepang ke Indonesia. Honda san  dari Universitas Waseda dan Hashimoto san dari Universitas Doushisha disambut langsung oleh Ketua Program Studi S1 Bahasa Jepang Widyatama Dinda Gayatri Ranadireksa, M.A., Ph.D pada pukul 09.00 WIB di Ruang Dosen Fakultas Bahasa Gedung B lantai 2.

Program Studi S1 Bahasa Jepang Widyatama Menerima Kunjungan Mahasiswa Asal Jepang

Senin (27/08), 2 mahasiswa asal Negeri Jepang berkunjung ke Program Studi S1 Bahasa Jepang Universitas Widyatama dalam rangkaian penjajakan kerjasama kegiatan internship dari Jepang ke Indonesia. Honda san  dari Universitas Waseda dan Hashimoto san dari Universitas Doushisha disambut langsung oleh Ketua Program Studi S1 Bahasa Jepang Widyatama Dinda Gayatri Ranadireksa, M.A., Ph.D pada pukul 09.00 WIB di Ruang Dosen Fakultas Bahasa Gedung B lantai 2.

“Ini merupakan langkah awal program internship mahasiswa asal Jepang ke Indonesia, untuk selanjutnya mahasiswa-mahasiswa asal Jepang akan berbagi pengetahuan mengenai kejepangan kepada para mahasiswa Program Studi  Bahasa Jepang Universitas Widyatama”. tutur Dinda.(Ed)

Performance Lembaga Kemahasiswaan dan Organisasi Kemahasiswaan Widyatama di Program Pengenalan Universitas
Filosofi Hidup “Prof Dr. Engkus Kuswarno, M.S” Menginspirasi Mahasiswa Widyatama