Owner Perusahaan Coklat Terbesar di Garut Isi Kuliah Umum di Widyatama

Owner Perusahaan Coklat Terbesar di Garut Isi Kuliah Umum di Widyatama

kuliah umum chocodot 1024x682 - Owner Perusahaan Coklat Terbesar di Garut Isi Kuliah Umum di Widyatama

Pada hari Sabtu, 11 Mei 2019 Prodi Manajemen S1 bekerja sama dengan PT.Tama Coklat Indonesia ( Chocodot) melaksanakan kuliah umum dengan tema “Creative Entrepreneur Di Era Revolusi Industri 4.0” dengan Owner PT.Tama Coklat Indonesia ( Chocodot)  Bapak Kiki Gumelar S.ST.,M.MPAR sebagai pembicara. Kegiatan kuliah umum ini dimulai dengan sesi pembukaan yang dilakukan oleh Dekan Fakultas Bisnis dan Manajemen Bapak Dr. H. Deden Sutisna M.N, S.E.,M.Si. Bapak Deden menyampaikan bahwa pentingnya menumbuhkan kepekaan dan menumbuhkan jiwa kewiraushaan. Pembicara memberikan motivasi menjadi seorang entrepreneur sukses kepada mahasiswa, melalui true story yang dihadapinya dalam membangun sebuah bisnis. Setelah pembukaan, acara dilanjutkan dengan pembacaan doa dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia yang dipimpin oleh mahasiswa Prodi Manajemen S1.

kuliah umum chocodot 5 1024x682 - Owner Perusahaan Coklat Terbesar di Garut Isi Kuliah Umum di Widyatama

Kuliah umum dengan tema Creative Entrepreneur Di Era Revolusi Industri 4.0. ini bertujuan untuk memberikan edukasi dan memotivasi mahasiswa untuk menjadi entrepreneur yang kreatif dan peka dalam melihat peluang yang ada. Selama kegiatan kuliah umum mahasiswa sangat antusias dan beberapa bahkan tergerak untuk memulai bisnis di bidang keahlian masing-masing.

Peningkatan Kompetensi Mahasiswa Prodi D3 Manajemen Dengan Pelatihan Dan Sertifikasi Keahlian Pasar Modal Wppe Pemasaran
Universitas Widyatama Wisuda 996 Lulusan Jenjang Diploma sampai Magister