Mahasiswa Widyatama Membangun Generasi Islami Melalui Widyatama Islamic Festival 2018

Mahasiswa Widyatama Membangun Generasi Islami Melalui Widyatama Islamic Festival 2018

Keluarga Mahasiswa Islam Universitas Widyatama (KAMI) berinisiatif menyelenggarakan Widyatama Islamic Festival (WIF) pada kamis (19/4) di Ruang Seminar Gedung A lantai 4 dan Ruang Teater Gedung B lantai 6. Pada kegiatan kali ini diselenggarakan serangkaian acara berupa lomba yang diikuti oleh peserta tingkat SMA / SMK atau MA se-Bandung Raya dan umum.

WhatsApp Image 2018 04 24 at 09.35.47 1024x576 - Mahasiswa Widyatama Membangun Generasi Islami Melalui Widyatama Islamic Festival 2018

Kegiatan yang diperlombakan meliputi bidang Akademis Islami seperti diantaranya Lomba Kalighrafi, Cerdas Cermat Islami, Desain Poster, Adzan, Tahfidz dan Pidato. Tujuan nya agar mengasah Kemampuan serta mempersiapkan Skill para Generasi Islam diharapkan mampu membangun dan mengembangkan mental serta mampu menyiapkan diri menghadapi perubahan dan persaingan yang terjadi dimasa sekarang maupun dimasa yang akan datang serta meningkatkan rasa kebersamaan dan kerjasama menuju cita-cita dalam memberikan gebrakan kemajuan perkembangan Agama Islam.

Acara WIF ditutup dengan Tabligh Akbar oleh Ustad Muhammad Hilman, LC bertempat di masjid Al-makmur Universitas Widyatama Jalan Cikutra No. 204 A Bandung..

Fokus pada Bisnis Kreatif, FBM Widyatama selenggarakan SNMBM III
Djarum Group Selenggarakan Seleksi Pegawai di Universitas Widyatama