Sabtu (15/9) Dosen dan mahasiswa Program Studi Bahasa Jepang Universitas Widyatama mengunjungi Bandung Japanese School (BJS) dalam rangka mengikuti kegiatan persahabatan berupa Festival tahunan yang diselenggarakan BJS berupa “Natsu Matsuri”. Rombongan dari Universitas Widyatama yang di pimpin oleh Uning Kuraesin Dra., MP.d dan Rd. Novitasari, M.Hum membawa serta 15 mahasiswa untuk memeriahkan acara festival yang diselengarakan setiap tahunnya tersebut.

Kemeriahan Natsu Matsuri Bandung Japanese School

Sabtu (15/9) Dosen dan mahasiswa Program Studi Bahasa Jepang Universitas Widyatama mengunjungi Bandung Japanese School (BJS) dalam rangka mengikuti kegiatan persahabatan berupa Festival tahunan yang diselenggarakan BJS berupa “Natsu Matsuri”. Rombongan dari Universitas Widyatama yang di pimpin oleh Uning Kuraesin Dra., M.Pd dan R. Novitasari, M.Hum membawa serta 15 mahasiswa untuk memeriahkan acara festival yang diselengarakan setiap tahunnya tersebut.

WhatsApp Image 2018 09 18 at 04.46.36 1024x576 - Kemeriahan Natsu Matsuri Bandung Japanese School
Kemeriahan Natsu Matsuri Bandung Japanese School

Festival yang menyajikan berbagai kegiatan kebudayaan kejepangan mulai dari pameran cinderamata sampai ke games berbau Jepang diselenggarakan di bilangan Jl. Cimbuleuit Bandung dan dihadiri oleh ratusan pengunjung dari siswa/i yang menimba ilmu di Bandung Japanese School.

WhatsApp Image 2018 09 18 at 04.46.34 768x1024 - Kemeriahan Natsu Matsuri Bandung Japanese School

Universitas Widyatama Menerima Kunjungan Studi Banding Kewirausahaan dari SMAN 1 Soreang
Professor dari Universiti Teknologi Mara Malaysia Mengisi Workshop Universitas Widyatama