HASIL REVIEW DIKTI BANTUAN SEMINAR LUAR NEGERI TAHUN 2014

Berdasarkan Hasil Review Bantuan Seminar Luar Negeri Tahun 2014 dari Direktorat Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat (Dit Litabmas) melalui aplikasi SIM-LITABMAS DIKTI. Pengusul Bantuan Seminar Luar Negeri dari Universitas Widyatama dinyatakan LOLOS untuk mendapatkan bantuan, yaitu:

Berdasarkan Hasil Review Bantuan Seminar Luar Negeri Tahun 2014  dari Direktorat Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat (Dit Litabmas) melalui aplikasi SIM-LITABMAS DIKTI. Pengusul Bantuan Seminar Luar Negeri dari Universitas Widyatama dinyatakan LOLOS untuk mendapatkan bantuan, yaitu:

INTAN OVIANTARI, S.E., AK., M.S.AK. dengan paper “Interaction Effect of Management Control Systems and Process Quality Management on Product Quality Performance”,yang akan dipresentasikan pada The 4th International Conference on Accounting and Finance (AF 2014), tempat & pelaksanaan Phuket, Thailand, 28-29 April 2014.

Kepada rekan kita yang berhasil memberikan kontribusi kepada institusi, kami ucapkan SELAMAT atas prestasinya dan selanjutnya presentasikan dengan sebaik-baiknya dan pertanggungjawabkan hasil kegiatan tersebut tidak lebih dari 10 hari setelah kegiatan berlangsung. Semoga keberhasilan ini dapat menjadi pemacu bagi yang lainnya dan mendapat perhatian dari para pemimpinnya. Bagi para dosen yang belum berhasil dan belum berpartisipasi pada berbagai kegiatan hibah yang disediakan DIKTI, masih banyak kesempatan lainnya.

Try Out Simulasi Ujian Nasional SMA/MA
Launching Art therapy Center Universitas Widyatama