Hasil Review Bantuan Seminar Luar Negeri Tahun 2013

Kamis (19/9)Hasil Review Bantuan Seminar Luar Negeri Tahun 2013 dari Direktorat Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat (Dit Litabmas) melalui aplikasi SIM-LITABMAS DIKTI. Pengusul Bantuan Seminar Luar Negeri dari Universitas Widyatama dinyatakan LOLOS untuk mendapatkan bantuan (hasil review terlampir), yaitu:

Dr. Zulganef, Drs., M.M. dengan paper “The Mediating Role of Brand Reputation in The Relationship Between Service Quality and Customer Loyalty (case study of Bank OCBC NISP Cimahi Branch)”,  yang rencananya akan dipresentasikan pada The 8th International Conference on Business and Management Research, di Sungkyunkwan University (SKKU), Seoul, pada tanggal 7-8 Nopember 2013.

Kepada Dr. Zulganef, Drs., M.M. yang berhasil memberikan kontribusi kepada institusi, kami ucapkan SELAMAT atas prestasinya dan selanjutnya presentasikan dengan sebaik-baiknya dan pertanggungjawabkan hasil kegiatan tersebut tidak lebih dari 10 hari setelah kegiatan berlangsung. Mudah-mudahan keberhasilan ini dapat menjadi pemacu bagi yang lainnya dan mendapat perhatian dari para pemimpinnya. Bagi para dosen yang belum berhasil dan belum berpartisipasi pada berbagai kegiatan hibah yang disediakan DIKTI, masih ada kesempatan lainnya. Ayo berpartisipasi untuk mendukung akreditasi prodi kalian masing-masing.

Widyatama International Seminar 2014
Workshop Peningkatan Berkelanjutan SPM-PT Universitas Widyatama