Halal Bihalal 1440 H : Mempererat Silaturahim Seluruh Civitas Academica Widyatama

Halal Bihalal 1440 H : Mempererat Silaturahim Seluruh Civitas Academica Widyatama

IMG 3860 1024x682 - Halal Bihalal 1440 H : Mempererat Silaturahim Seluruh Civitas Academica Widyatama

Beberapa hari pasca Idul Fitri 1440 H, suasana lebaran masih terasa kental di Universitas Widyatama. Suasana tersebut semakin terasa saat penyelenggaraan Silaturahim “Halal Bihalal 1440 H” pada senin (10/6) di Gedung Serbaguna (GSG) Widyatama. Acara ini dihadiri oleh jajaran Pimpinan Yayasan dan Rektorat, Dosen, staf administratif serta tamu undangan lainnya. Rektor Universitas Widyatama, Dr. H. Islahuzzaman, S.E., M.Si., Ak., CA pada kesempatan ini mengungkap rasa syukurnya bahwa selepas Ramadhan seluruh elemen Civitas Akademica dapat berkumpul dalam suasana fitri yang suci dan saling maaf memaafkan.

IMG 3871 1024x682 - Halal Bihalal 1440 H : Mempererat Silaturahim Seluruh Civitas Academica Widyatama
Silaturahim Seluruh Civitas Academica Widyatama Universitas Widyatama

Turut mengisi ceramah Halal Bihalal, Ustad Drs. Tengku Maulana yang dikenal dengan tausiyah yang dibarengi dengan gelak tawa dan canda. Dalam tausiyah pada acara ini beliau mengingatkan bahwa meskipun Ramadhan telah usai, hendaklah kita selalu mengingat pesan Ramadhan yaitu kepedulian dan menjaga hubungan baik dengan sesama muslim. Menjalin hubungan yang baik bisa dimulai dengan membina silaturahmi dengan orang-orang di lingkungan terdekat yaitu tetangga. Alangkah bahagianya bila kita mempunyai kehidupan bertetangga yang baik karena dapat menambah nilai pahala kita di mata ALLAH Swt. Lebih jauh Tengku Maulana mengungkapkan bahwa kepedulian merupakan bentuk sikap islami yang harus ditingkatkan oleh seorang muslim.

IMG 3882 1024x682 - Halal Bihalal 1440 H : Mempererat Silaturahim Seluruh Civitas Academica Widyatama

Halal Bihalal merupakan agenda tahunan sebagai ajang silaturahim seluruh Civitas Academica Universitas Widyatama yang diharapkan dapat mempererat antar komponen Universitas. Acara ditutup dengan ramah tamah dan makan siang. (Ed)

Universitas Widyatama Wisuda 996 Lulusan Jenjang Diploma sampai Magister
Art Therapy Center Widyatama Torehkan Karya Bagi Starbucks