Kejutan yang diberikan oleh Ibu Ketua Yayasan

Yayasan Widyatama menggelar Coffee Morning

Bandung (8/11/2014), Yayasan Widyatama menggelar Coffee Morning dimana acara tersebut merupakan ajang silaturahmi antara Yayasan, Pimpinan Biro, serta Dosen-dosen Universitas Widyatama. Sambutan pertama datang dari Bapak Ketua Yayasan Widyatama T.Ontowiryo A, S.E., M.B.A dimana beliau menyambut hangat serta mengapresiasi kedatangan dari audience yang hadir pada hari tersebut.

Selain bersilaturahmi, agenda lain kegiatan tersebut meliputi perkenalan Tim Knowledge Management Center (KMC). Tujuan diberdirikannya KMC diantaranya membantu SDM UTama dalam mengaitkan Strategi Bisnis guna pencapaian arah kebijakan umum Yayasan yang dituangkan dalam hasil RAPIM dengan strategi SDM dsb. Ketua Yayasan pun menjelaskan tentang struktural keberadaan KMC tersebut di bagan Universitas Widyatama. Output jangka pendek semi lokakarya tim KMC akan menghasilkan Buku Pedoman Dosen, Pembahasan Permasalahan Pola Rekrutmen sampai dengan Terminasi dll.

Acara yang dilaksanakan pada Sabtu 8 November 2014 tersebut pun bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Bapak Ketua Yayasan Widyatama dan Wakil Rektor Bidang Perencanaan Pengembangan & Kerjasama, Sri Astuti Pratminingtyas, S.E., M.A.

Yayasan Widyatama menggelar Coffee Morning 409x258 - Yayasan Widyatama menggelar Coffee Morning
Kejutan yang diberikan oleh Ibu Ketua Yayasan

Kejutan yang diberikan oleh Ibu Ketua Yayasan beserta keluarga menambah suasana haru, dan beliau pun mengungkapkan tangis kebahagiaan. Kami ucapkan selamat kepada Bapak Ketua Yayasan dan Wakil Rektor III yang berulang tahun sabtu kemarin. Semoga diberikan kesehatan dan berkah.

Acceptance for Web Summit Dublin Exhibition Attendee
Kuliah Umum dalam rangka Benchmarking Curricullum dengan Dikti dan QA Based Qualification Specialist of Australia