Silaturahmi Dosen Universitas Widyatama

Silaturahmi Dosen Universitas Widyatama

Sabtu (12/3), Universitas dan Yayasan mengadakan acara pelatihan Mind, Body and Soul (Make Better Solutions) dan silaturahmi dosen antar Fakultas di lingkungan civitas Widyatama. Acara yang diselenggarakan di Ruang Seminar Lantai 4 Gedung Rektorat ini pun mengundang para pejabat dari rektorat dan yayasan widyatama. Adapun yang hadir adalah Ketua Badan Pengurus Yayasan bersama anggota, Rektor beserta jajarannya, Dekan serta Kepala Biro disetiap unit kerja widyatama.

Acara yang bertemakan “Anti Narkoba, Anti Korupsi, dan Bela Negara” ini dibuka langsung oleh Rektor Widyatama Bapak Dr. H. Islahuzzaman, S.E., M.Si., Ak., C.A. dilanjut dengan paparan materinya yang didampingi pula oleh para wakil rektor. Pelatihan dan Silaturahmi yang diselenggarakan tersebut bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan yang dijalin oleh seluruh dosen widyatama. Memperluas jaringan para dosen sehingga mereka tidak terpatok pada bendera fakultas, namun dapat mengenal para dosen di lain fakultas dan program studinya. Selain itu, adanya silaturahmi ini dapat menjadikan relasi baru bagi para dosen dalam menjalankan program tridharma perguruan tinggi.

Peningkatan mutu, kualitas, serta peringkat Universitas menjadi sorotan utama dalam presentasi yang dipandu oleh Bapak Rektor. “Perlu adanya implementasi besar khususnya ketika seorang dosen tersebut membuat penelitian. Sehingga bukanlah sebuah wacana saja, namun penelitiannya pun menjadi sebuah bantuan bermanfaat bagi objek yang ditelitinya”, ujar Rektor pada sela paparanya.

Setelah itu, adapun Ketua Badan Pengurus Yayasan Widyatama yang turut memberikan “wejangan” dan pesan bagi seluruh Dosen Widyatama agar tetap menjalankan tugas pokok dan fungsinya berlandaskan 3 pilar yang telah ditentukan dalam tridharma. Seorang dosen pun harus memiliki potensi dalam melakukan pembaharuan baik di kampus maupun diluar kampus. Hal itu merupakan upaya menjadikan Universitas Widyatama lebih baik lagi dari segala sektor yang berpengaruh dengan peningkatan pendidikan.

Kemeriahan MASA di Setiap Angkatan
Tingkatkan Kerjasama, Bank Woori Saudara menyelenggarakan Rekrutmen di UTama