Yayasan Widyatama Bagikan 750 Paket Lebaran

Yayasan Widyatama Bagikan 750 Paket Lebaran

Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H, Yayasan Universitas Widyatama membagikan 750 paket lebaran kepada masyarakat yang berada di sekitar Kelurahan Sukapada Kampus Widyatama di pelataran parkir Gedung A lantai 1 Universitas Widyatama 12 Juni 2018.

Paket lebaran tersebut diserahkan langsung Pimpinan Yayasan Widyatama yang diwakili oleh Bendahara Yayasan Djoko Soebagyo Roespinoedji, S.E., Pg.Dip didampingi sekretaris Yayasan, Drs. H. Lili Irahali, dan beberapa pimpinan Yayasan lainnya. Tampak juga Lurah Kellurahan Sukapada Maman Rokhman, S.Sos turut memberikan secara simbolis pake lebaran.

Sekretaris Yayasan, Lili Irahali, menyampaikan sebagai bentuk rasa kebersamaan, kepedulian dan untuk memperkuat tali silaturahim antara Universitas Widyatama dan masyarakat sekitar kampus dengan memberikan paket lebaran tersebut berupa sembako yang telah disiapkan. Pemberian sembako kepada warga kelurahan Sukapada sudah menjadi agenda rutin Universitas Widyatama sudah lebih dari 20 tahun yang lalu, tambahnya.

IMG 2265 1024x682 - Yayasan Widyatama Bagikan 750 Paket Lebaran

Lurah Sukapada menyampaikan “Keberadaan Kampus Universitas Widyatama ini memberikan dampak yang positif terutama dalam membantu mengkatakan perekonomian masyarakat yang tinggal berdampingan dengan Kampus, ditambah dengan program CSR berupa pemberian beasiswa bagi warga Kelurahan Sukapada” sebutnya.

Ia berharap pemberian paket lebaran ini jangan dinilai dari harga dan jumlahnya, namun pemberian ini yang merupakan bentuk ketulusan dan keikhlasan serta semangat persaudaraan antara Universitas Widyatama dan masyarakat sekitar kampus.

“Semoga paket lebaran ini dapat diterima dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Mohon doa dan dukungannya kepada Universitas Widyatama agar jaya selalu dan menjadi perguruan tinggi unggul dan bermartabat menuju universitas berkelas dunia,” ujarnya.

Mendukung Program Pemerintah, Widyatama Siapkan 4 Program Studi Baru
Japan Community Widyatama Kembali Selenggarakan Sashimi X “Mecha”