Widyatama Selenggarakan Pelatihan ‘Character Building’ untuk Unsur Pimpinan Struktural

Widyatama Selenggarakan Pelatihan ‘Character Building’ untuk Unsur Pimpinan Struktural

SABACIREBON – Setelah sukses melaksanakan Rapim di Hotel Horison Pangandaran pada Senin sd Rabu (31/10 s.d. 02/11) lalu, Yayasan dan Universitas Widyatama melanjutkan kegiatan lain berupa pelatihan Membangun Karakter (Character Building) dengan materi berupa Talent Strategist Network (TSN) .

Kegiatan tersebut diikuti seluruh pimpinan struktural Yayasan dan Universitas Widyatama pada Jum’at 04 November 2022, dengan sasaran memperkuat ikhtiar menerapkan nilai DJITU ++.

“Kemarin kita sudah melakukan lokakarya visi misi dan kita berikhtiar dan bersepakat untuk membawa nama UTama lebih maju dan lebih baik lagi. Tetapi itu belum cukup, sehingga sekarang kita mengadakan acara ini untuk memperkuat ikhtiar kita dan merefresh,” kata Ketua Pengurus Yayasan Widyatama, Roeshartono pada sambutan kegiatan itu.

WhatsApp Image 2022 11 04 at 3.34.47 PM 1024x768 - Widyatama Selenggarakan Pelatihan 'Character Building' untuk Unsur Pimpinan Struktural

Ia menambahkan, kegiatan pelatihan ini penting dilaksanakan karena para pimpinan struktural telah melakukan kontribusi sesuai bidangnya masing-masing untuk kemajuan Widyatama.

Membangun Karakter (character building) adalah suatu proses atau usaha yang dilakukan untuk membina, memperbaiki dan atau membentuk tabiat, watak, sifat kejiwaan, akhlak (budi pekerti), insan manusia (masyarakat) sehingga menunjukkan perangai dan tingkah laku yang baik berlandaskan nilai-nilai Pancasila.

“ini merupakan bentuk dari sebuah pembelajaran dan seberapa besar bapak ibu bisa meyerap isi dari kegitan ini tergantung bapak dan ibu sekalian. Kita serius, santai dan juga have fun di sini,” tambahnya

Kegiatan ini merupakan upaya dari Universitas Widyatama (UTama) untuk memperkuat Karakter dan Budaya organisasi berdasarkan dari nilai-nilai luhur sebagai legacy pendiri UTama yaitu: DJITU (Disiplin, Jujur, Inovatif, Tekun, Unggul)***

CEO Convi Co., Ltd Yoshiro Nabeshima Kunjungi Rektor Universitas Widyatama. Tingkatkan Program Internship
Universitas Widyatama Siapkan Program Kolaborasi MBKM Luar Kampus dengan Kegiatan PKM