UTAMA bekerjasama dengan Sampoerna Foundation Scholar Club mengadakan acara Fun Try Out 2008

Fakultas Bisnis dan Manajemen Universitas Widyatama bekerjasama dengan Sampoerna Foundation Scholar Club (SFSC) mengadakan simulasi Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) untuk siswa Sekolah Menengah Atas se-Kota Bandung. Gelaran yang bertajuk “Fun Try Out – Burn Your Motivation“ ini merupakan acara try-out ketiga yang pernah diselenggarakan oleh SFSC Bandung. Acara bertempat di Universitas Widyatama ini diikuti kurang lebih 1200 siswa SMA yang ingin meningkatkan kesiapannya untuk SPMB 2008.Try out ini dibuka dengan kata sambutan dari Ketua Prodi FBM yaitu H. Tendi Haruman S.E, M.M. diikuti dengan penampilan Barongsai dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Universitas Widyatama Bandung yang kemudian dilanjutkan dengan presentasi oleh H. Lili Irahali, Drs. selaku  Ka.Biro PR dan Marketing Universitas Widyatama. Selanjutnya, para officer serta penerima beasiswa Sampoerna Foundation memberikan informasi serta sharing tentang beasiswa S1 dalam negeri.

Beasiswa yang nilainya kurang lebih mencapai 80 juta rupiah tersebut menarik minat peserta try out, sekaligus menambah motivasi mereka untuk dapat meraih beasiswa tersebut. Seusai presentasi, para peserta mulai mengerjakan soal-soal prediksi SPMB 2008 selama kurang 150 menit. Setelah mengerjakan soal-soal prediksi SPMB, untuk menghilangkan kejenuhan setelah mengerjakan soal-soal simulasi SPMB, para peserta dihibur penampilan PomPom boys dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Universitas Widyatama. Selain itu ada juga penampilan akustik dari d’insidental band dan Mes Amis ( baca:Mezami) band. Puncak acara fun Try out adalah Talkshow yang bertemakan “ Sukses Melalui Gerbang Pendidikan “ bersama Andrea Hirata, penulis tetralogi Laskar Pelangi dan Iwan Ridwansyah S.E, M.M, Praktisi Bisnis dari Universitas Widyatama.

Bertindak sebagai moderator talkshow adalah Performance Manager Bank Danamon Jakarta, Iben Yuzenho Ismarso. Dengan talkshow ini, diharapkan para peserta try out ini dapat lebih termotivasi untuk melanjutkan pendidikan mereka ke jenjang yang lebih tinggi. Fun Try Out ini ditutup dengan pengundian doorprize berupa sebuah handphone, mp3 player, dan flashdisk. Selain itu hadiah berupa voucher makan dari bebek van java dan merchandise menarik lainnya. Untuk peserta dengan nilai tertinggi dari masing-masing program IPA dan IPS, Universitas Widyatama memberikan fasilitas bebas tes masuk dan biaya pendaftaran. Selain itu, dua orang peserta terbaik tersebut juga akan mendapatkan hadiah lainnya berupa uang tunai sebesar 300 ribu rupiah, voucher gratis les bahasa inggris di The British Institute (TBI) senilai kurang lebih 2 juta rupiah, dan super intensif gratis di lembaga bimbingan belajar Nurul Fikri. Untuk beberapa peringkat teratas, nurul Fikri juga memberikan voucher diskon super intensif.

PO WIDYATAMA GELAR PAMERAN BURSA KERJA UTAMA 2008
STUDENT Loan