Universitas Widyatama Kembali Menobatkan 7 Mahasiswa berprestasi sebagai Widyatama Student Ambassador

Universitas Widyatama Kembali Menobatkan 7 Mahasiswa berprestasi sebagai Widyatama Student Ambassador

Sabtu (19/01/2017), Universitas Widyatama kembali menobatkan mahasiswa/i berprestasi dan juga bertalenta khusus menjadi Widyatama Student Ambassador (WSA) pada periode 2018-2019. Widyatama Student Ambasador diharapkan mampu mewakili Universitas Widyatyama serta dapat menjadi panutan bagi mahasiswa lain selain itu juga mampu mengembangkan keterampilan berpikir kritis yang bertanggung jawab dalam memberikan pelayanan bagi universitas dan masyarakat serta mempromosikan citra postif universitas.

IMG 0386 300x200 - Universitas Widyatama Kembali Menobatkan 7 Mahasiswa berprestasi sebagai Widyatama Student Ambassador

Kegiatan yang diselenggarakan di Ruang Seminar Gedung A Lantai 4 Universitas Widyatama ini dibuka oleh sambutan dari Sekretaris Yayasan Widyatama Drs. H. Lili Irahali dan diresmikan oleh Rektor Universitas Widyatama Dr. Islahuzzaman, S.E., M.Si., Ak., CA.

Pada saat penobatan dihadiri oleh undangan baik internal maupun eksternal diantaranya Rektor, Yayasan Widyatama, para Kepala Biro dan para Dekan Fakuktas universitas widyatama. Turut hadir undangan eksternal duta kampus dari Perguruan Tinggi lainnya di Bandung diantaranya UNISBA, UNPAS,  STKS, PPBS UPI serta orang tua dari seluruh WSA pun turut hadir dalam acara penobatan ini.

IMG 0352 300x200 - Universitas Widyatama Kembali Menobatkan 7 Mahasiswa berprestasi sebagai Widyatama Student Ambassador

Mahasiswa yang terpilih menjadi WSA telah mengikuti beberapa proses seleksi mulai dari wawancara, unjuk bakat, focus group discussion (FGD), dan Q&A (Question and Answer), serta diberi beberapa pembekalan. Proses seleksi mulai dari 22 Januari 2018 hingga hari penobatan tanggal 24 maret 2018 acara pelantikan 7 duta yang mewakili dari 18 anggota WSA. Ke 7 mahasiswa didapuk menjadi kategori diantaranya Duta Akademik, Duta Pariwisata, Duta Anti Narkoba, Duta Anti Tembakau, Duta Friendship, Duta Lingkungan.

Rangkaian acara diakhiri dengan penobatan Widyatama Student Ambassador dimana telah ditetapkan  dari beberapa finalis yang kini dipercaya menjadi Student Ambassador Universitas Widyatama tahun 2018-2019, diantaranya :

Duta Terfavorit : Via Registiany

Duta Akademik : Aldy Satria Gusmon

Duta Pariwisata : Kiki Amelia

Duta Anti Narkoba : Ryan Herdiyanto

Duta Anti Tembakau : Gina Kamelia

Duta Friendship : Mila Laraswati

Duta Lingkungan : Ahmad Nasir

Fakultas Bisnis Manajemen Widyatama, Sekolah Bisnis Favorit
Implementasikan Materi Kuliah melalui Program Internship di Jepang