Universitas Widyatama Gelar Kembali Pertemuan Guru SMA/K/MA Se-Kota Bandung

Universitas Widyatama Gelar Kembali Pertemuan Guru SMA/K/MA Se-Kota Bandung

Jumat (2/10), Universitas Widyatama kembali menggelar event yang sering diselenggarakan tahunan yaitu Gathering Apresiasi Guru SMA/K/MA se-Kotamadya Bandung. Dimulai dari sambutan Rektor Universitas Widyatama Bapak Dr. H. Islahuzzaman,S.E., M.Si., Ak., CA, acara pun dibuka dan berjalan dengan khidmat. Dalam sambutannya, Rektor mengucapkan terimakasih atas kontribusi setiap sekolah dalam halnya dukungan Penerimaan Mahasiswa Baru di setiap tahunnya. “Tanpa ada Bapak/Ibu sekalian, Universitas Widyatama tidak memiliki kekuatan tersendiri di siswa/I yang sedang memilih Universitas”, ujarnya. Kemudian Rektor pun menyangkutkan dengan 5 Program Strategi Pengembangan Widyatama 2014-2018 yaitu pointer Perluasan Akses dan Peningkatan Mutu Pendidikan dan Kemahasiswaan. Event Gathering Apresiasi Guru ini merupakan pembinaan akses sehingga pihak ketiga yang berhubungan kontras dengan widyatama sontak mendapatkan “simbiosis mutualisme” guna kepentingan masing-masing institusi.

Selain itu, Acara ini pun bertujuan meningkatkan tali silaturahim antara pihak Universitas dengan pihak sekolah tingkat Menengah atas dan Kejuruan. Bertempat di Gedung A Ruang Seminar Lantai 4 Universitas Widyatama, acara dilanjutkan dengan pemaparan Perihal Penerimaan Mahasiswa Baru oleh Wakil Rektor Bidang Renbang dan Kerjasama Ibu Sri Astuti Pratminingsih, S.E., M.A., Ph.D.  dan selaku moderator adalah Kepala Biro Marketing Universitas Widyatama Ibu Devy Mawarnie Puspitasari, S.E., M.M.

Sangat besar antusiasme yang diperlihatkan dari para guru yang hadir pada hari itu, terlihat dari sesi Tanya jawab yang di buka dua panel oleh panitia penyelenggara. Dari diskusi dapat disimpulkan, bahwa pihak sekolah sangatlah berterimakasih dengan adanya perhatian secara berkala yang diberikan oleh Universitas Widyatama sebagai Perguruan Tinggi swasta terbaik di Kota Bandung. Universitas Widyatama pun banyak diberikan masukan edukatif demi kelancaran pendidikan bersama.

Ada pula Pihak Yayasan Widyatama yang diwakili oleh H. Markus Kasirin, S.E., M.M. selaku Pjs. Sekretaris Yayasan Widyatama menghadiri gathering apresiasi, serta jajaran Dekan beserta wakilnya tidak luput memeriahkan acara yang dirintis oleh Biro Marketing tersebut.

Dosen Widyatama Hadir sebagai Pemakalah Terbaik
Dosen Widyatama Hadir sebagai Pemakalah Terbaik