Universitas Widyatama Gelar Hari Disabilitas Internasional

Universitas Widyatama Gelar Hari Disabilitas Internasional

Anak-anak berkebutuhan khusus membentangkan poster saat mengikuti Hari Disabilitas Internasional di Kampus Universitas Widyatama, Kota Bandung, Minggu (22/11/2015). Acara yang diikuti anak-anak berkebutuhan khusus se-Bandung Raya tersebut diisi kegiatan jalan sehat, pagelaran seni dan hiburan, serta diskusi bertajuk kampanye sosial dalam rangka pemenuhan hak-hak penyandang disabilitas.

Acara yang diikuti anak-anak berkebutuhan khusus se-Bandung Raya tersebut diisi kegiatan jalan sehat, pagelaran seni dan hiburan, serta diskusi bertajuk kampanye sosial dalam rangka pemenuhan hak-hak penyandang disabilitas. Pada hari itu hadir pula Kepala Dinas Sosial Kota Bandung Arifin H Kertasaputra dan Ibu WaliKota Bandung Atalia Praraty Kamil.

Universitas Widyatama merupakan institusi perguruan tinggi yang concern dan berkomitmen dengan sosial. Acara tersebut merupakan sebuah pengimplementasian civitas kepada kaum disabilitas. Momentum ini sangatlah dimanfaatkan selain untuk program sosial, event ini berharap dapat membantu  dalam meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap penyandang disabilitas.

 

Sumber Tribun Jabar Online Edisi 22 November 2015 : http://goo.gl/QX8Pl5

Rapat Pendidikan Widyatama : Semangat Kebersamaan dalam Proses Peningkatan Mutu Pendidikan
Visitasi dan Tryout SMA Laboratorium UPI Bandung