Tingkatkan Kompetensi Dosen, Widyatama Adakan Pelatihan Pekerti-Aplied Aproach

Tingkatkan Kompetensi Dosen, Widyatama Adakan Pelatihan Pekerti-Aplied Aproach

Dosen merupakan komponen penting dalam proses pembelajaran dan sebagai penentu kualitas mahasiswa. Maka dari itu, peningkatan kompetensi dan keterampilan dosen harus dilakukan. Salah satunya dengan mengikuti program pelatihan PEKERTI-AA. PEKERTI merupakan Program Peningkatan Keterampilan Dasar Teknik Instruksional, sedangkan AA merupakan program Applied Approach.

IMG 4557 1024x682 - Tingkatkan Kompetensi Dosen, Widyatama Adakan Pelatihan Pekerti-Aplied Aproach

Pimpinan Yayasan dan Universitas Widyatama sangat concern terhadap peningkatan kualitas dosen. Kedua program tersebut bertujuan untuk peningkatan kompetensi dan profesionalisme dosen dalam memangku jabatan fungsional, terutama dalam peningkatan keterampilan pedagogik. Bertempat di ruang Ruang Seminar Gedung B lantai 6, pada Senin sampai dengan selasa 17 – 22 juni 2019. Sebanyak 60 dosen mengikuti pelatihan Aplied Aproach dan 64 dosen mengikuti pelatihan pekerti.

Pelatihan ditutup oleh Kepala LLDIKTI Wilayah IV Jabar & Banten Prof. Dr. Uman Suherman, AS., M.Pd dan Rektor Universitas Widyatama Dr. Islahuzzaman, S.E., M.Si., Ak, CA pada jum’at (21/6)

6 Program Studi di Widyatama Raih Akreditasi Internasional
Penandatanganan MoU Antara Universitas Widyatama dengan Taylor’s University Malaysia