6 Program Studi di Widyatama Raih Akreditasi Internasional

6 Program Studi di Widyatama Raih Akreditasi Internasional

Setelah menerima Visitasi dari tim assessor Tim Asesor Accreditation Service for International Schools, Colleges & Universities (ASIC) pada senin 20 mei 2019 yang lalu, diakhir juni ini 6 Program Studi di Universitas Widyatama meraih pencapaian akreditasi internasional dari ASIC dengan nilai Premier Institution. Ke enam Program Studi yang meraih akreditasi tersebut yakni S1 Manajemen, S1 Akuntansi, S1 Bahasa Inggris, S1 Sistem Informasi, S1 Teknik Industri dan D3 Bahasa Jepang.

Proses visitasi akreditasi telah dilakukan pada 20-23 mei 2019 yang lalu. Akreditasi membahas berbagai aspek diantaranya proses penerimaan mahasiswa baru, proses pembelajaran, Teknologi Informasi, bentuk layanan untuk mahasiswa, beasiswa, prestasi mahasiswa, kerjasama, student exchange, keamanan dan kenyamaman mahasiswa sampai layanan purnastudi.

Akreditasi ASIC (Accreditation for International Schools, Colleges, and Universities) merupakan lembaga penilaian pendidikan internasional independen yang berbasis di Inggris. Dengan capaian ini Universitas Widyatama telah meraih pengakuan dari dunia internasional sebagai Perguruan Tinggi yang berkualitas serta semakin siap menjadi World Class University.

Seluruh Civitas Academica Universitas Widyatama mengucapkan selamat atas diraihnya Akreditasi Internasional bagi 6 Program Studi.

Tingkatkan Mutu Pendidikan, Widyatama Jalin Kerjasama Dengan 2 Universitas Amerika
Tingkatkan Kompetensi Dosen, Widyatama Adakan Pelatihan Pekerti-Aplied Aproach