Kuliah Umum “From Dream to Habit”

Kuliah Umum “From Dream to Habit”

Sabtu (15/6) Penulis buku dan Cendekiawan Dr. Hasanudin Abdurakhman mengisi acara Kuliah Umum di Universitas Widyatama di Ruang Theater Gedung B lantai 6 Universitas Widyatama. Turut hadir sebagai moderator pada kuliah umum Wakil Dekan Fakultas Ekonomi Widyatama Eriana Kartadjumena, S.E., M.M.Ph.D., Ak., C.A.,CSRS beserta para pimpinan Fakultas Ekonomi dan para dosen.

Mengangkat tema “From Dream to Habit”, pria yang akrab disapa kang Hasan ini menuturkan dalam menjalani berbagai tahap kehidupan harus dimulai dengan perencanaan agar dapat meraih mimpi.

IMG 4276 1024x682 - Kuliah Umum “From Dream to Habit”

Kang Hasan menyampaikan sesuatu yang dikerjakan berulang-ulang, tanpa sadar akan terbentuk dengan sendirinya dan sulit diubah. Jika yang dikerjakan hal-hal positif maka dialam bawah sadar akan terus terulang, begitupun sebaliknya. Untuk meraih hasil terbaik dalam berkuliah perlu perencanaan yang diawali dengan “niat” yang baik juga. Kuliah bukan sekedar hadir, mengisi daftar hadir, duduk mendengakan dosen, ikut ujian, lulun dan dapat nilai tapi juga harus menguasai sejumlah kompetensi, tahu tujuan kompetensi setiap mata kuliah dan juga pastikan untuk menguasai kompetensi tersebut, tambahnya.

IMG 4271 1024x682 - Kuliah Umum “From Dream to Habit”

Keberhaslan dari satu tujuan tidak lepas dari target yang ditentukan diawal tutur pria lulusan Program Doktoral Tohoku University Jepang tersebut.

Kuliah umum ditutup dengan pemberian cinderamata Universitas dan berfoto bersama. (Ed)

Penandatanganan MoU Antara Universitas Widyatama dengan Taylor’s University Malaysia
Peningkatan Kompetensi Mahasiswa Prodi D3 Manajemen Dengan Pelatihan Dan Sertifikasi Keahlian Pasar Modal Wppe Pemasaran