Tingkatkan Kerjasama, Bank Woori Saudara menyelenggarakan Rekrutmen di UTama

Tingkatkan Kerjasama, Bank Woori Saudara menyelenggarakan Rekrutmen di UTama

Penyelenggaraan acara Gathering Perusahaan yang mempertemukan mahasiswa tingkat akhir dengan perusahaan tempo kemarin, menghasilkan banyaknya benefit yang dihasilkan oleh mahasiswa dan perusahaan itu sendiri. Banyak perusahaan yang telah melaksanakan MoU (Memorandum of Understanding) dan membuat agenda berkelanjutan dengan Universitas Widyatama.

Salah satu perusahaan yang telah lama bekerjasama dengan UTama adalah PT.Bank Woori Saudara. Biro Pusat Karir yang dipimpin oleh Bapak Pipin Sukandi, S.E., M.M., ini mendapatkan tawaran dari perusahaan besar untuk bekerjasama dalam perihal campus hiring. “Dipilihnya UTama menjadi homebase rekrutmen karena UTama telah menjalin kerjasama lama dengan kami, sebelum merger kami (Bank Saudara), lulusan Universitas ini banyak mencetus lulusan yang selalu berkontribusi dengan organisasi kami”,imbuh Bapak Niko selaku Kepala Rekrutmen PT. Bank Woori Saudara.

Rencana dari hasil rekrutmen ini, akan di sebar seluruh Indonesia dan menghasilkan keluaran sampai dengan 60 orang. Dari antusias terlihat, ada ratusan alumni widyatama dan dari universitas luar yang mengikuti test tahap pertama tersebut. Bapak Pipin selaku Ka. Biro Pusat Karir Widyatama sangatlah “apik” dalam membina kerjasama dengan banyak perusahaan besar khususnya dengan Bank Woori Saudara ini. Universitas yang berkualitas tidak hanya dilihat dari kualitas pengajaran dan kurikullum yang telah dijalankannya (KKNI). Namun baiknya dan optimalnya kontribusi output (lulusan) pun dilihat sehingga kami dapat menjalin kerjasama secara simultan dengan berbasis “simbiosis mutualisme”, Niko pun menambahkannya pada saat ditemui di Gedung A lantai 4.

 

Silaturahmi Dosen Universitas Widyatama
Kunjungan Visitasi dan Tryout ke SMAN 1 Baleendah