Tim Basket Putri Widyatama Raih Prestasi di Ajang Parahyangan Sports Combat

Tim Basket Putri Widyatama Raih Prestasi di Ajang Parahyangan Sports Combat

BASKET 1 1024x768 - Tim Basket Putri Widyatama Raih Prestasi di Ajang Parahyangan Sports Combat

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bola Basket Putri Universitas Widyatama (UTama) mengikuti kompetisi Parahyangan Sports Combat yang diselenggarakan Universitas Parahyangan yang diselenggarakan pada 24 maret – 12 april 2019 di Parahyangan Reksa Raga (PASAGA).

Parahyangan Sports Combat kali ini diikuti oleh 8 tim dari 8 Perguruan Tinggi diantaranya Universitas Kristen Maranatha, STIE Ekuitas, ITHB, Unpar, Udayana, Unisba, Telkom University dan Widyatama. Pada ajang tersebut tim bola basket putri berhasil menjadi runner-up yang berlaga di Final melawan tim basket putri dari ITHB dengan skor akhir 41 : 50. Di sela wawancara, tim Biro Kemahasiswaan Widyatama mengungkapkan bahwa prestasi tersebut cukup baik karena Universitas Widyatama sudah mencapai target untuk memasuki babak semi final.

BASKET 2 1024x768 - Tim Basket Putri Widyatama Raih Prestasi di Ajang Parahyangan Sports Combat

Parahyangan Sports Combat merupakan kompetisi olahraga tahunan terbesar yang diselenggarakan oleh universitas katolik parahyangan dan untuk penyelenggaraan tahun ini merupakan tahun ke-6.

Selamat bagi tim bola basket putri Widyatama yang telah meraih prestasi, semoga dapat meraih prestasi kembali di ajang lainnya. (Ed)

Bimtek Bantuan Pusat Karir Lanjutan/Tracer Study Tahun 2019
Usai Berprestasi di Jawa Timur, Tim Taekwondo UTama kembali berprestasi di tingkat Internasional