Talkshow: Total Performance by Good Communication, di Universitas Widyatama

Akhirnya, acara Talkshow ditutup dengan pemberian piagam kerjasama antara Universitas Widyatama Bandung dan Majalah Cosmogirl atas terselenggaranya acara Talkshow dengan lancar dan sukses serta pemberian bingkisan cantik dari produk kecantikan Marina.

Universitas Widyatama bekerjasama dengan Majalah Cosmogirl, Rabu (5/10) telah menyelenggarakan acara Talkshow &ldquo;Total Performance by Good communication&rdquo; di Gedung A Lantai 4 Universitas Widyatama. Acara Talkshow ini dibuka oleh Ibu Dr. Elisabeth Koes Soedijati, Dra., Msi yang dalam kata sambutannya menyambut baik acara Talkshow ini dengan harapan para mahasiswa Universitas Widyatama dapat memanfaatkannya untuk berdialog dengan para <em>public speaking</em> yang sudah mencapai kesuksesan melalui <em>Good Communication</em>.

Ibu Retno Dewanti Purba, sebagai Pembicara, yang baru pertama kali berkunjung di kampus ini menyampaikan kesan bahwa Universitas Widyatama sangat bersih dan rapi, mendukung untuk proses belajar mengajar. Universitas Widyatama berlokasi di Jalan Cikutra No. 204 A Bandung, lokasi ini sangat strategis karena dekat dengan pusat pemerintahan provinsi Jawa Barat dan mudah dijangkau oleh transportasi umum. Tidak heran, jika banyak yang mengenal kampus kita tercinta ini. Universitas Widyatama memiliki 5 (lima) fakultas yaitu Fakultas Ekonomi, Fakultas Bisnis dan Manajemen, Fakultas Bahasa, Fakultas Teknik dan Fakultas Desain Komunikasi Visual. Sedangkan untuk Program Pascasarjana, Universitas Widyatama membuka  Program Magister Manajemen dan Program Profesi Akuntansi (PPA), dimana program studi yang ditawarkan seluruhnya sudah terakreditasi BAN-PT dan untuk skala internasional memiliki sertifikat ISO 9001:2008. Selain itu, Universitas Widyatama memiliki kelas Internasional Program bekerjasama dengan Troy University, USA.Acara Talkshow ini juga diliput oleh Televisi Komunitas milik Universitas Widyatama, UTama TV. UTama TV berada di Channel 32 UHF, Bandung.

Dalam sesi tanya jawab antara Mba Enno dengan mahasiswi Universitas Widyatama, terlihat jelas antusias dan ketertarikan para mahasiswa Universitas Widyatama untuk menggali banyak ilmu dari pembicara yang dihadirkan. Talkshow ini juga diramaikan dengan games dan pemberian Doorprize berupa satu unit handphone persembahan dari Produk Marina.

Akhirnya, acara Talkshow ditutup dengan pemberian piagam kerjasama antara Universitas Widyatama Bandung dan Majalah Cosmogirl atas terselenggaranya acara Talkshow dengan lancar dan sukses serta pemberian bingkisan cantik dari produk kecantikan Marina. Piagam kerjasama ini diterima langsung oleh Ibu Prof. Dr. Hj. Koesbandijah, Ak., Msi.Ak, selaku Pendiri dan Ketua Badan Pengurus Yayasan Widyatama. Beliau sangat menyambut baik acara Talkshow ini dan menilai bahwa Good Communication sangat diperlukan oleh setiap orang baik itu wanita maupun pria. Intellegensia tidaklah cukup, softskill seperti komunikasi sangat penting untuk dipelajari dan dikuasai agar meraih sukses, terutama kaum akademisi harus memiliki softskill komunikasi yang cukup agar dapat diterima di masyarakat.(red)

Kebersihan, Kunci Sehat Wanita Aktif
Bisakah Kerja Ikhlas Menyebabkan Rejeki Melimpah?