Kemeriahan MASA di Setiap Angkatan

Kemeriahan MASA di Setiap Angkatan

Minggu (13/3), Departemen Seni dan Budaya (SenBud) Pemerintahan Mahasiswa Universitas Widyatama menyelenggarakan event MASA (Malam Apresiasi Seni Angkatan ) 2015. Acara yang selalu dilakukan setiap tahunnya ini menjadi kenangan tersendiri bagi panitia yang mengikutinya. Ada yang menarik dari susunan kepanitian event musik ini. Yang mengatur segala rangkaian acara MASA adalah Mahasiswa Baru disetiap angkatannya.

Acara Apresiasi seni Angkatan ini dibuat bertujuan guna mempererat tali persaudaran antar mahasiswa baru di Universitas Widyatama (UTama). Dengan berbagai Ras dan Suku mereka disatukan dengan malam hangat yaitu MASA. “Ini merupakan program kerja rutin yang diselenggarakan oleh Departemen Seni dan Budaya, hal ini kami lakukan rutin guna mempererat tali persaudaraan antar angkatan, dan juga memperkenalkan arti organisasi kepada mahasiswa baru“, ujar Albian Presiden Mahasiswa Widyatama masa jabat 2015/2016.

Sekitar 4 bulan panitia mempersiapkan event yang diselenggarakan di GSG Widyatama tersebut, dari mulai pencarian sponsor hingga penentuan talent terbaik untuk MASA. Kemeriahan malam puncak acara bertambah dengan performance The Changcuters yang hadir sebagai bintang tamu.

Selamat Jalan Bapak Ontowiryo
Silaturahmi Dosen Universitas Widyatama