Ketua Badan Pembina Yayasan Widyatama

Mengorbankan Hobi

Baru saja mengemban amanah selaku Ketua Pembina Yayasan Widyatama, Sri Juniati Roespinoedji (45) dituntut untuk terus mengangkat reputasi Perguruan Tinggi yang dulu bernama STIEB (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bandung). Cucu dari (Alm.) Koesbandijah Abdoel Kadir yang tidak lain merupakan Professor Wanita pertama bidang Akuntansi di Indonesia ini bersemangat membangun Universitas Widyatama menjadi lebih baik lagi. Spirit jiwa mudanya diharapkan memberi warna baru bagi institusi.

Wanita yang akrab di sapa Mba Nuniek ini menyelesaikan studi S2 nya di San Fransisco State University dengan gelar Master of Business Administration (MBA) sebuah gelar tersier dalam manajemen bisnis. Memiliki visi mengembangkan pendidikan dan penelitian, dapat dilihat dari pengalaman karir nya sebagai Dosen Program Kelas Internasional Fakultas Ekonomi di Universitas Trisakti yang saat itu bekerjasama dengan Edith Cowan University, Perth – Australia.

Di sela-sela kesibukan menjadi dosen di Universitas Trisakti, Nunik juga pernah menjadi dosen di Program Magister Manajemen di Universitas Widyatama. Dengan segudang pengalaman sebagai akademisi, wanita kelahiran Bandung ini mendapatkan kesempatan untuk mengaplikasikan pengalamannya di dunia pendidikan dengan mewujudkan Universitas Widyatama menjadi World Class University.

Saat ini Nuniek banyak menghabisakan waktu nya di Universitas Widyatama untuk melanjutkan misi besar pimpinan institusi terdahulu. “Hobi saya traveling dan seni kerajinan tangan. Akan tetapi, demi Widyatama saya rela mengorbankan hobi saya itu, “ucapnya kepada “PR” melalui pos-el, Jum’at (1/7/2016). “Dikutip dari Koran Pikiran Rakyat, rubrik Apa Siapa (11/7/2016)”.

Media Gathering 2016
Sucikan Hati, Widyatama Gelar Open House