Kafi Kurnia Hadir pada Seminar Nasional Manajemen di Widyatama

Senat Mahasiswa (Sema) Fakultas Bisnis & Manajemen (FBM) Universitas Widyatama akan menggelar Seminar Nasional Manajemen dengan tema “Mempersiapkan Calon Wirausahawan dengan Manajemen Inovasi dalam Menghadaou Tantangan di Dunia Bisnis,” pada Sabtu, 18 Maret 2006 di Ruang Seminar Lantai 4 Gedung Rektorat Widyatama, Jalan Cikutra 204 Bandung.

Akan hadir pembicara pada sesi I, Paulus Winarto (penulis buku entrepreneurship), Dr. Petrina Faustine (Akademisi Universitas Widyatama), Dr, Wahyu Sahidi (usahawan pemilik BAkmi Langgara). Sedangkan untuk sesi II pembicara antara lain, Kafi Kurnia (penulis buku best seller “Anti Marketing) dan Andri Maadsa (pemilik Succes University).

Menurut Ketua SeMa FBM Widyatama , Rian, seminar ini digelar merupakan rangkaian dari Widyatama Management Expo, setelah sebelumnya digelar Management Competition yang diikuti oleh 26 tim (satu tim terdiri dari 3 orang) yang berasal dari 15 perguruan tinggi se-Bandung Raya, dengan memperebutkan total hadiah sebesar Rp.2.750.000.

Talk Show Peta Ketenagakerjaan dan Peluang Berwirausaha
Asosiasi Logistik Indonesia (ALI) ? Bandung Gathering Universitas Widyatama