Internasional Program Universitas Widyatama

Internasional Program Universitas Widyatama

Universitas Widyatama membuka Internasional Program setiap tahunnya. Internasional Program yang tersedia untuk Program Studi Manajemen (S1) bekerjasama dengan Troy University Alabama, USA.

Mahasiswa yang menyelesaikan dua tahun di Universitas Widyatama dapat ditransfer ke Universitas Widyatama tanpa kehilangan kredit-kreditnya yang telah ditempuh di Universitas Widyatama. Berbagai keunggulan yang dapat diperoleh dengan mengikuti program ini diantaranya :

  1. Joint Degree. Mahasiswa memperoleh gelar sarjana (S-1) dari Universitas Widyatama dan sekaligus Bachelor Degree dari Troy University Alabama USA dengan tambahan sks yang diikuti sebanyak 24 sks.
  2. Biaya kuliah terjangkau. Mahasiswa menempuh 2 tahun pertama di Universitas Widyatama dan dua tahun kemudian di Troy University, Alabama USA.
  3. Berpeluang melanjutkan ke program magister di Troy University
  4. Berpeluang mendapat beasiswa luar negeri
  5. Memiliki peluang karir lebih besar di organisasi bisnis internasional. Mahasiswa mendapat kesempatan magang di perusahaan dalam dan luar negeri, dapat mengembangkan jejaring secara global.

 

Prosedur transfer: mahasiswa menyelesaikan semua mata kuliah yang diwajibkan oleh Universitas Widyatama selama 2 (dua) tahun. Transkrip akademik dan deskripsi mata kuliah yang telah ditempuh di Universitas Widyatama dikirim ke Universitas Troy oleh pihak Universitas Widyatama,

Mahasiswa mempersiapkan dokumen seperti ijazah SMA (terjemahan dalam Bahasa Inggris dan legalisasinya), sertifikat TOEFL (50%) atau IELTS (6,5).

Mahasiswa mempersiapkan dana untuk: tiket visa, uang kuliah, asuransi kesehatan, biaya hidup dan uang saku. Dana yang perlu disiapkan tentunya menggunakan mata uang dollar US.

Informasi lebih lanjut mengenai persyaratan untuk dapat mengikuti Internasional Program Widyatama dapat mengunjungi situs http://pmb.widyatama.ac.id/internasional-program

Sejarah Widyatama
Prospek Karir Gemilang Lulusan Program Studi Bahasa Inggris Widyatama