GROW 2019 : Potensi Milenial dalam Menggunakan Sosial Media

GROW 2019 : Potensi Milenial dalam Menggunakan Sosial Media

Dunia hiburan dan media sosial memiliki peran yang begitu besar saat ini. Pada tahun 2019 ini, banyak artis-artis dan influencer yang bermunculan di media sosial. Mereka datang dari berbagai bidang seperti fashion, travel, kecantikan, hingga makanan. Tanpa kita sadari, hal ini sangat berpengaruh bagi masyarakat bahkan mereka berbondong-bondong menjadi selebgram walaupun konten yang mereka miliki sangat random. Maka dari itu, marilah kita dobrak dunia dengan konten-konten atau hal yang bermanfaat, terutama di bidang Bahasa Inggris.

lpj 190408 0015 1024x682 - GROW 2019 : Potensi Milenial dalam Menggunakan Sosial Media

Kemampuan di bidang Bahasa Inggris tersebut dapat kita terapkan sebagai sarana belajar dan membiasakan diri kita untuk menggunakan Bahasa Inggris. Kemahiran dalam berkomunikasi dengan Bahasa Inggis akan membantu kita mempermudah mencari pekerjaan dan mendapatkan relasi atau dapat bekerjasama dengan orang global ataupun perusahaan global lainnya.

Melalui kegiatan Get More Knowledge (GROW) yang diselenggarakan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) English Club Universitas Widyatama seluruh potensi kaum millenials saat ini daoat lebih dieksplorasi. GROW diselenggarakan pada jumat dan sabtu, 5-6 april 2019 di Universitas Widyatama. mengusung tema “The impact of entertainment and social media for English skills”, kegiatan ini memperlombakan kemampuan mahasiswa dalam berbahasa inggris yakni Speech dan Writing. Puluhan mahasiswa dari berbagai Perguruan Tinggi di Bandung dan Jakarta mengikuti GROW kali ini.

lpj 190408 0001 1024x682 - GROW 2019 : Potensi Milenial dalam Menggunakan Sosial Media

Perlombaan dilangsungkan pada tanggal 5, sementara pengumuman pemenang dan seminar diselenggarakan tanggal 6 sekaligus menutup acara. Seminar berisikan tentang bagaimana dunia hiburan dan social media mempengaruhi kemampuan Bahasa Inggris kita yang diisi oleh 3 pembicara yang merupakan influencer dan youtuber yakni Joesin Translation, Aaron’s English dan Skinnyfabs.

Prodi Bahasa Inggris menyelenggarakan Wokshop "Digital Learning to Face Industrial Revolution 4.0"
“PR” dan Utama Jajaki Kerja Sama