Fakultas Bisnis & Manajemen: Ciptakan Wirausaha Muda

Sebanyak 130 stand berbagai produk kuliner serta fesyen memenuhi koridor dan Gedung serbaguna Universitas Widyatama dalam kegiatan bertajuk Pasar Kreatif Widyatama

Sebanyak 130 stand berbagai produk kuliner serta fesyen memenuhi koridor dan Gedung serbaguna Universitas Widyatama dalam kegiatan bertajuk Pasar Kreatif Widyatama, “From Hobby to Money” sejak 18 hingga 20 Desember 2012. “Ini merupakan bagian dari mata kuliah kewirausahaan”, ujar Tezza Anwar, ketua pelaksana sekaligus dosen pembina mata kuliah kewirausahaan. Kami ingin mahasiswa termotivasi menjadi seorang wirausaha yang mandiri dan memiliki keterampilan berkomunikasi dalam mata kuliah ini, tambahnya.Dengan slogan “Friendly campus for future business pro”, kurikulum Universitas Widyatama mengarahkan  mahasiswa kepada kemandirian dalam berwirausaha, sehingga diharapkan calon alumni Widyatama disamping memiliki hard skills sesuai dengan bidang studi yang diambil, juga memiliki kemampuan softskill, seperti komunikasi, kepemimpinan dan kerjasama tim dari mata kuliah yang diberikan semacam kewirausahaan.***