Desain Komunikasi Visual Masih menjadi Favorit Pilihan Mahasiswa Baru

Desain Komunikasi Visual Masih menjadi Favorit Pilihan Mahasiswa Baru

Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2016/2017 akan segera datang di setiap Universitas. Siswa di setiap sekolah baik negeri maupun swasta sudah mulai  “resah” mencari refrensi Universitas Favorit mereka. Ada yang telah mendaftar menjadi mahasiswa swasta karna dinilai mereka lebih mendahulukan Kualitas serta mutu pendidikan. Adapula calon mahasiswa yang menunggu SNMPTN dan SBMPTN guna masuk Universitas. Dengan beberapa cara dan metode pendaftaran, siswa kelas XII mulai kritis dalam mencari informasi. Point demi point di setiap profram studi dan fakultas mereka gali guna mencari kampus terbaik menurutnya, selain itu menjadi bahan report bagi orang tuanya. Tren Desain Komunikasi Visual  (DKV) masih menjadi favorit di mata calon mahasiswa baru. Tentunya, mahasiswa mencari kampus negeri favorit untuk DKV-nya.

Minggu (21/2), Universitas Widyatama (UTama) bekerjasama dengan SR 104 menyelenggarakan tryout persiapan menghadapi Test Fakultas Desain Seni Rupa ITB. Pada hari itu acara yang dikoordinir pula oleh Kang Aris selaku ketua pelaksana didampingi oleh rekan-rekan dari Fakultas Desain Komunikasi (FDKV) UTama. Hadir Ibu Dr. Anne Nurfarina, S.Sn., M.Sn. beserta staff, dosen dan mahasiswa membantu jalannya tryout yang dilaksanakan di Lantai 5Gedung B tersebut.

Acara dimulai pukul 10.00 dengan mendengarkan pembukaan dari kedua pihak yaitu sr 104 dan UTama. Dengan adanya acara ini, berharap calon mahasiswa baru dapat membuka wawasan bahwa tidak hanya ITB saja yang memiliki FSRD yang berkualitas. Namun mereka dapat menambah awareness dan open minded bahwa FDKV Widyatama pun siap untuk memberikan pendidikan berkualitas di Bidang Desain Komunikasi Visual.

Sejarah Plasa Widyatama
Menjadi Bagian Perubahan Kota Bandung dengan Mengikuti Seminar WISE 2016