Career Center Widyatama Menerima Studi Banding dari STIE PGRI Sukabumi

Career Center Widyatama Menerima Studi Banding dari STIE PGRI Sukabumi

Selasa (17/7) Career Center Widyatama menerima studi banding dari STIE PGRI Sukabumi di Ruang Rapat Rektorat Gedung A lt.2. Tepat pukul 10.00 rombongan diterima oleh kepala Career Center Widyatama Pipin Sukandi, S.E., M.M yang sekaligus sebagai koordinator Wilayah Jawa Barat dan Banten Pemenang Bantuan Layanan Pusat Karir dan Pusat Karir Lanjutan dari Kemenristek Dikti. Selain dari Pusat Karir Universitas Widyatama mereka juga diterima oleh para Dekan, Ka Prodi, Biro dan Pusat dari Universitas Widyatama yang dibuka oleh Wakil Rektor Operasional Dr. H. Nuryaman, S.E., M.Si., Ak., C.A.

Rombongan STIE PGRI Sukabumi yang dipimpin oleh H. Asep Deni (Pelindung) didampingi oleh Kepala Pusat Karir Riki Riswandi dan beberapa staff Pusat Karir membahas pengelolaan Pusat Karir yang ada di Universitas Widyatama sebagai coordinator Wilayah Jabar Banten.

Career Center Widyatama secara berturut-turut berhasil meraih hibah setelah sebelumnya diraih sejak tahun 2015 dari Kemenristek Dikti dalam hal penelusuran alumni atau program tracer study. Menurut laporan yang di release oleh Career Center Widyatama, rata-rata masa tunggu lulusan Widyatama untuk mendapatkan pekerjaan selama 4.6 bulan.

Kunjungan Universitas Bale Bandung
Keseruan Mahasiswa Bahasa Jepang S1 Widyatama mengikuti Program Pasona International Exchange di Jepang