Benchmarking Sekolah Tinggi Farmasi Bandung ke Universitas Widyatama

Benchmarking Sekolah Tinggi Farmasi Bandung ke Universitas Widyatama

Selasa(22/5),  Sekolah Tinggi Farmasi Bandung (STFB) melakukan benchmarking ke Universitas Widyatama (UTama)  Adapun tujuan kunjungan tersebut bertujuan untuk mengembangkan dan meningkatkan mutu pendidikan dalam ranah Tridharma Perguruan Tinggi. Hadir pada kunjungan tersebut beberapa pejabat STFB diantaranya Prof. Yudi Padmadisastra., M.Sc., PhD sebagai Ketua Senat STFB, Winasih., M.Si sebagai Pusat Pengembangan Karir, Arir Suhardiman dan Linata Anggraeni sebagai Staff Pusat Pengembangan Karir, serta Rizki Siti sebagai Wakil Ketua Pusat Pengembangan karir.

 

Kunjungan STFB ke Universitas Widyatama

Kunjungan STFB ke Universitas Widyatama

 

 

 

 

 

 

 

Prof. Yudi menyampaikan maksud dan tujuan dari kedatangan rombongan STFB ke UTama untuk melakukan perbandingan manajemen penelitian yang difokuskan pada beberapa kegiatan baik bidang Akademik, pengelolaan SDM, penelitian, serta yang lebih spesifik perihal Pengelolaan pusat Karir di UTama. Bertempat di Ruang Rapat Rektor Gedung A, rombongan disambut oleh Rektor  Universitas Widyatama Dr. H. Islahuzzaman, SE., M.Si., Ak., CA dengan dimediasi oleh Kepala Pusat Karir Universitas Widyatama  Pipin Sukandi, S.E., M.M. beserta jajarannya. Juga hadir pula Dekan dan Wakil Dekan di lingkungan Universitas Widyatama

Kunjungan STFB ke UTama

Kunjungan STFB ke UTama

 

 

 

 

 

 

 

Dengan adanya kegiatan studi banding ini, diharapkan kedua belah pihak dapat mengembangkan dan meningkatkan mutu Yayasan sebagai pengelola Perguruan Tinggi. Diakhir pertemuan kedua institusi bertukar cinderamata dan berfoto bersama.