Program Pembagian Sembako Yayasan Widyatama Mendukung Kesejahteraan Masyarakat Kelurahan Sukapada dan Neglasari

Dalam upaya untuk membantu masyarakat sekitar serta berbagi dibulan Ramadhan, Yayasan Widyatama selalu melaksanakan program rutin pembagian sembako terhadap warga dilingkungan Kampus Widyatama setiap tahunnya. Program ini telah berhasil menjangkau lebih banyak keluarga yang membutuhkan, memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan dalam memenuhi kebutuhan dasar sehari-hari.

Pembagian sembako ini disalurkan kepada warga Kelurahan Sukapada (RW.01, RW.02, RW.03, RW.04, RW.05, RW.07, RW.08, RW.11, RW.16) dan Kelurahan Neglasari (RW.04).

Program pembagian sembako juga melibatkan kerja sama dengan berbagai pihak, termasuk Danramil.0618 Cikutra, Kapolsek Cibeunying Kidul dan Kapolsek Cibeunying Kaler. Hal ini memastikan distribusi sembako berjalan lancar dan merata di berbagai daerah yang membutuhkan.

Secara simbolis Yayasan Widyatama yang diwakili oleh Sri Juniati selaku Ketua Pembina Yayasan memberikan sembako kepada Lilis selaku Sekretaris Lurah Sukapada.

Program pembagian sembako ini diharapkan dapat terus berlanjut setiap tahunnya dan memberikan dampak positif yang lebih luas bagi masyarakat yang membutuhkan, serta menjadi contoh kolaborasi yang efektif antara Yayasan Widyatama, intansi, dan masyarakat dalam mendukung satu sama lain.