Workshop Penelitian Multidisiplin “Bersatu dalam Ilmu”

Workshop Penelitian Multidisiplin “Bersatu dalam Ilmu”

Workshop Penelitian

Kamis, (23 Oktober 2014), Multidisipliner  dapat diartikan pendekatan dalam pemecahan suatu masalah dengan menggunakan berbagai sudut pandang banyak ilmu yang relevan. Jadi dalam pemecahan masalah ekonomi dengan menggunakan ilmu lainnya yang relevan.

Dari sudut ilmu ekonomi, Ilmu ekonomi adalah suatu studi tentang bagaimana langkahnya sumber-sumber dimanfaatkan untuk memenuhi keinginan-keinginan manusia yang tidak terbatas.  Dari sudut ilmu psikologi, ilmu yang mempelajari perilaku-perilaku manusia. Dari sudut Ilmu sosiologi adalah mempelajari perilaku manusia dalam kelompok-kelompok yang dapat dilihat dari bagaimana cara berinteraksinya.

 

Dalam beberapa sudut ilmu yang disimpulkan, bahwa Multidisiplin pun dapat diterapkan khususnya di bidang pendidikan. Dengan adanya multidisplin yang baik, sebuah pendidikan menjadi sebuah satu kesatuan yang dapat bersinergi antara ilmu satu dengan yang lain. Baik itu hayati atau ilmu sains.

Spanduk Penelitian Multidisiplin P2M 1024x176 - Workshop Penelitian Multidisiplin "Bersatu dalam Ilmu"
Spanduk Penelitian-Multidisiplin P2M

P2M Universitas Widyatama mengadakan Workshop penelitian Multidisiplin “Bersatu dalam Ilmu” yang diperuntukan untuk para dosen di semua prodi di lingkungan Civitas Akademika.

Workshop ini pun merupakan sebuah rangkaian Hari Ulang Tahun Dies Natalies Yayasan Widyatama yang ke-42.

 

Acara di adakan di Gedung B Lantai 6 ini, dihadiri oleh Bapak Ketua Yayasan T. Ontowiryo A, S.E., M.B.A. Beliau menyambut baik adanya acara tersebut, menurut beliau hal ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus bertukar ilmu di bidangnya masing-masing sehingga timbul sebuah respect yang besar serta tingginya nilai toleransi antara berbagai program studi.

Acceptance for Web Summit Dublin Exhibition Attendee
Kuliah Umum dalam rangka Benchmarking Curricullum dengan Dikti dan QA Based Qualification Specialist of Australia