Rayakan Ulang Tahun ke 43, Yayasan Widyatama Selenggarakan Tabligh Akbar Bersama K.H. Abdullah Gymnastiar

Rayakan Ulang Tahun ke 43, Yayasan Widyatama Selenggarakan Tabligh Akbar Bersama K.H. Abdullah Gymnastiar

Minggu (3/1), tepat menginjak tahun baru 2016 bertambah satu tahun pula umur Yayasan Widyatama. Di umur ke 43 tahun ini, yayasan menggelar acara tabligh akbar dengan mengundang Da’i Kondang K.H. Abdullah Gymnastiar yang juga CEO dari Manajemen Qalbu (MQ). Dimulai dengan syukuran lingkungan terbatas bertempat di Lobby Yayasan Widyatama, acara dibuka dengan sambutan T. Ontowiryo A, S.E., MBA (dari Ketua Badan Pengurus Yayasan Widyatama ) selaku tuan rumah yang memiliki hajat ulang tahun. Dilanjutkan dengan sambutan Dr.H. Islahuzzaman, S.E., M.Si., Ak., CA (Rektor Universitas Widyatama) yang memberikan sepatah dua patah ucapan selamat ulang tahun kepada Yayasan Widyatama. Pemotongan Tumpeng pun membuka ceremony acara hari tersebut dimulai.

Adapun beberapa tamu undangan kolega besar yayasan widyatama diantaranya, Wakil Rektor Universitas Mercu Buana (UMB) berserta jajarannya, Kepala Radio Republik Indonesia (RRI) Bandung, Ketua ABP-PTSI, Ketua APTISI Jabar (http://aptisi.org/), serta Pejabat sekitar lingkungan Widyatama (meliputi Camat, Lurah dsb).


IMG_7834

Bertempat di Auditorium Serbaguna Universitas Widyatama, pembukaan acara dimeriahkan oleh Abu Marlo sekaligus bertidak sebagai Master of Ceremony pada pagelaran Tabligh akbar tersebut. Setelah sambutan dari Ketua Badan Pengurus Yayasan Widyatama, maka dimulailah tausyiah AA Gym sapa’an ustad kondang asal Bandung tersebut. Dalam khotbahnya, AA gym menjelaskan bahwa manusia harus terhindar dari dua penyakit hati, dan peran pengajar sebagai insan yang mulia harus memiliki jiwa pemimpin dan panutan bagi mahasiswanya. “Amalan yang tidak akan pernah putus itu adalah memberikan ilmu, pemberi ilmu tidak hanya seorang dosen saja. Maka fastabikhul khairat lah kalian dalam menyebarkan ilmu”, sapa AA Gym berkhotbah dengan gaya humorisnya.

Pendewasaan Yayasan Widyatama sebagai penyelenggara pendidikan tinggi selama 43 tahun sudah banyak memberikan perubahan, terlihat diantaranya dari peningkatan mutu dan kualitas pendidikan, penyajian fasilitas belajar dan mengajar telah memadai serta memuaskan pelanggan. Dengan perayaan hari jadinya ini, berharap agar Yayasan dan keluarga besar Widyatama tidak hanya semata-mata menyelenggarakan proses pengajaran dan belajar saja. Namun pengabdian dan terjun terhadap pengimplementasian sosial terhadap penelitian pun dapat efektif membantu proses kelangsungan hidup masyarakat banyak.


Program Profesi Akuntansi (PPAk) Raih Akreditasi A
Keterlibatan Lulusan Sistem Informasi dalam Dunia Kerja