Wakil Rektor I Bidang Pembelajaran dan Kemahasiswaan terpilih sebagai GAPS Ambassador

Wakil Rektor I Bidang Pembelajaran dan Kemahasiswaan terpilih sebagai GAPS Ambassador

Kristin

Wakil Rektor I Bidang Pembelajaran dan Kemahasiswaan terpilih sebagai GAPS Ambassador. Manfaat dari kehadiran di acara GAPS dimulai dengan GAPS Kuala Lumpur pada tahun 2015. Pada bulan Oktober GAPS akan memberikan event di Eropa, Amerika dan Afrika di tahun yang akan datang. Selain itu, manfaat menjadi GAPS Ambassador yaitu,

– Dapat menggunakan GAPS logo pada website

– Dapat menggunakan duta GAPS dalam biografi mereka sendiri dan tanda tangan elektronik jika diinginkan

– Akan tampil di website GAPS dan mampu berpartisipasi dalam dialog secara online dan jaringan dengan duta lainnya, serta meningkatkan profil global mereka sendiri melalui GAPS.

– Didukung oleh GAPS untuk memberikan seminar nasional tentang memperluas akses pendidikan pasca-sekolah menengah di negara mereka sendiri. Selain itu, mendukung duta untuk memberikan seminar di negara mereka sendiri untuk menempatkan akses ke pendidikan tinggi dalam konteks global. GAPS akan mendukung acara tersebut dengan bahan stimulus dan / atau speaker dalam segi web conferencing. Berencana dalam 3 tahun ke depan, GAPS akan melakukan 20 Seminar Internasional.

Mendukung pemasaran untuk GAPS 2015 kuala lumpur

Hal pertama yang  dilakukan sebagai duta GAPS adalah untuk mendukung pemasaran kami Konferensi GAPS berikutnya di Kuala Lumpur dari tanggal 5-8 Oktober, sampai  tahun ini: GAPS Kuala Lumpur 2015 GAPS membahas mengenai Rapat tantangan global membangun pendidikan perekonomian merata di negara Anda sendiri, wilayah dan melalui jaringan kami.

 

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Wakil Rektor I Bidang Pembelajaran dan Kemahasiswaan , Prof.Dr.Davidescu Cristiana Victoria, M.A (Rektorat Lantai 2)

 

Membuka Ruang Lebih untuk Penyandang Disabilitas
Tim Bulutangkis Raih Juara 1 Telkom Engineering Badminton Super Challenge 2015