Universitas Widyatama Kembali Sambut Mahasiswa Asal Kamboja

Universitas Widyatama Kembali Sambut Mahasiswa Asal Kamboja

Senin (2/10), Bertempat di Ruang Rapat Graha Gedung A Lantai 1, Universitas Widyatama (UTama) kembali menyambut 10 Mahasiswa Kamboja yang berasal dari National Polytechnic Institute of Cambodia (NPIC) dan Industrial Technical Institute of Cambodia (ITI) didampingi oleh Mr. Ith Vuthy, M,Sc., MA., selaku Deputi Director for Program dari SEAMEO SEAMOLEC. Rombongan kali ini merupakan mahasiswa asal Kamboja angkatan ke-2 melakukan studi pada Program Double Degree di Prodi Teknik Informatika Universitas Widyatama. Angkatan pertama telah menyelesaikan studi di Universitas Widyatama pada 9 September 2017 yang lalu.

IMG 5983 1024x683 - Universitas Widyatama Kembali Sambut Mahasiswa Asal Kamboja

Program Double Degree yang disepakati mengambil 3 + 1 (3 tahun pertama akan dilakukan di Institusi masing-masing dan tahun terakhir dilaksanakan di Institusi Partner). Tahun ini, sebagai kegiatan perdana program Double Degree ini kedua belah institusi sepakat mengirimkan 13 mahasiswa ke masing-masing institusi.

Kerjasama antara Universitas Widyatama dan NPIC serta ITI yang ditandai dengan penendatanganan  Memorandum of Understanding (MoU) sejak tahun 2014 ini meluncurkan program pertukaran pelajar antara mahasiswa asal Indonesia dan Kamboja. Turut hadir Rektor Universitas Widyatama Dr. H. Islahuzzaman, S.E., M.Si., Ak., CA beserta Para Wakil Rektor, Sekretaris Universitas, Para Dekan dan Biro Kerjasama Universitas Widyatama untuk menyambut rombongan dari Kamboja. Pada kesempatan yang sama Rektor Univeristas Widyatama memberikan secara simbolis Jas Almamater Universitas Widyatama kepada 10 mahasiswa asal kamboja tersebut.

IMG 6029 1024x683 - Universitas Widyatama Kembali Sambut Mahasiswa Asal Kamboja

Selama proses belajar mengajar, kesepuluh mahasiswa dari Kamboja didampingi oleh 10 mahasiswa dari Universita Widyatama yang berasal dari Program Studi Teknik Informatika S1 dan dari Unit Kegiatan Mahasiswa English Club Universitas Widyatama.

Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika Universitas Widyatama Ciptakan Model Perangkat “Smart Parking”
Campus Recruitment WOM Finance