Universitas Widyatama Kampus Terfavorit di Bandung

Universitas Widyatama Kampus Terfavorit di Bandung

Universitas Widyatama merupakan Kampus Terfavorit di mata calon mahasiswa. Hal yang menarik adalah factor biaya kuliah bukanlah factor utama ketika calon mahasiswa memilih sebuah PTS. Mereka lebih mementingkan kualitas lulusannya, dosen, atau tenaga pengajarnya.

Faktor-faktor yang menjadi pertimbangan memilih PTS adalah lulusannya berkualitas, pengajar yang berkualitas, fasilitas kampus yang lengkap, lulusannya bekerja di mana-mana, metode belajar-mengajar, nama perguruan tinggi terkenal, biaya kuliah terjangkau, nama besar perguruan tinggi, program beasiswa, lingkungan kampus nyaman, kedisiplinan kampus baik, lulusannya banyak menjadi orang terkenal, dan seleksi penerimaan mahasiswa.

Pada tahun 2017 ini, Universitas Widyatama membuka program studi baru, Bahasa Jepang S1. Perkuliahan akan dimulai September 2017 dengan menerima lulusan SMA/SMK/MA dan sederajat serta bagi lulusan D3 yang akan meneruskan ke jenjang sarjana. Bagi ahli madya lulusan Widyatama akan mendapatkan penawaran menarik dengan beberapa kelebihan. Informasi lebih lanjut perihal tersebut dapat segera menghubungi Biro Marketing
Universitas Widyatama.

Apabila dilihat dari setiap wilayah, Usakti adalah PTS terfavorit di Jabodetabek. Universitas Widyatama PTS terfavorit di wilayah Bandung, UII terfavorit di Yogyakarta, Universitas Dian Nuswantoro terfavorit di Semarang, Universitas Surabaya terfavorit di Surabaya, Universitas Islam Sumatera Utara terfavorit di Medan dan Universitas Muslim Indonesia Makassar menjadi terfavorit di Makassar. Secara rinci, dapat dilihat pada tabel 1 Koran Tempo edisi Kamis, 27 November 2014 laman 19.

Daya Saing Program Studi Multimedia Widyatama
TELAH DI BUKA ! Program Studi Bahasa Jepang S1 Universitas Widyatama