Universitas Widyatama Bandung Sukses Mewisuda Ratusan Jenjang S1 & S2

Sabtu, 11 Mei 2024, Universitas Widyatama sukses mewisuda jenjang D3, D4, S1 dan S2, di Hotel Haris, Jln. Peta, Lingkar Selatan, Kota Bandung. Kegiatan Wisuda UTama ini dibuka di depan sidang Senat Universitas Widyatama yang dipimpin oleh Prof. Dr. Dadang Suganda, M.Hum., sebagai Rektor, didampingi Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Prof. Dr. Reiza D. Dienaputra, M.Hum., Wakil Rektor II Bidang SDM dan Keuangan, Perencanaan dan Tata kelola Dr. R. Wedi Rusmawan Kusumah, SE., M.Si., Ak.CA., Wakil Rektor III Bidang Riset PKm, Inovasi dan Kerja sama Dr. Didit Damur Rochman, ST.MT., IPU, ASEAN Eng.

Rektor Universitas Widyatama Prof. Dr. Dadang Suganda, M.Hum., mengatakan, bahwa dirinya merasa bangga dan bahagia, serta mengucapkan selamat atas kelulusan para wisudawan. Serta diharapkan, ilmu yang didapatkan dapat bermanfaat bagi kehidupan bersangkutan ke depan dan menjadi modal awal meraih kesuksesan terutama pada industri 5.0 yang merupakan pintu menuju era manufaktur cerdas dan berkelanjutan.

Prof. Dr. Dadang Suganda berpesan kepada para Wisudawan; “Jagalah almamater Universitas Widyatama, termasuk jagalah yang tidak hanya aspek perilaku, namun juga ilmu, sikap dan karakter,” ujarnya.

Widyatama yang merupakan universitas unggul harus diturunkan. “Unggul cerdasnya, unggul sikapnya, unggul keterampilannya.”

“Dan kepada para alumninya, semoga cepat mendapat pekerjaan, diterima kerja oleh dunia industri. Adapun, kekurangan yang kami miliki, semoga setelah terjun ke masyarakat nanti, mudah-mudahan kekurangan itu menjadi bahan evaluasi kami, untuk melihat seberapa jauh kurikulum yang kami miliki bisa image link dengan pasar dunia industri,” tuturnya.

“Dan kepada para orangtua Wisudawan/ti, kami ucapkan selamat. Semoga putra putrinya, setelah memilki ijazah Widyatama bisa mendapatkan pekerjaan dengan cepat. Dan terima kasih atas kepercayaan yang telah menitipkan putra putrinya di Universitas Widyatama,” pungkas Prof. Dr. Dadang Suganda, M.Hum.

Kegiatan Wisuda Universitas Widyatama Bandung yang telah meluluskan 797 Wisudawan/ti ini berjalan sukses. Baik wisudawan/ti maupun para orangtua sangat senang dan bersukacita atas kelulusannya menjadi sarjana.