Tim Mahasiswa Fakultas Ekonomi Raih Juara 3 pada Binus National Tax Competition

Tim Mahasiswa Fakultas Ekonomi Raih Juara 3 pada Binus National Tax Competition

Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Widyatama (UTama) yang tergabung dalam timnas accounting competition untuk kali kedua lolos ke final melawan tim dari Universitas Indonesia pada Binus National Tax Competition. Setelah pada tahun 2011 berhasil lolos di final melawan tim Universitas Indonesia.

Binus National Tax Tournament
Binus National Tax Tournament

Universitas Indonesia berhasil merebut juara 1 dan 2, disusul oleh timnas Akuntansi UTama di peringkat ke-3. Acungan jempol pantas diberikan bagi timnas Akuntansi UTama yang memiliki semangat luar biasa mengikuti berbagai kompetisi akuntansi. Seluruh civitas academica, khususnya para dosen pembimbing Fakultas Ekonomi, serta alumni timnas akuntansi yang bersedia memberi dukungan, semangat dan waktunya dimulai dari persiapan hingga tahap final.

Keterikatan emosi alumni dengan almamater tercermin dalam kesediaan para alumni menyediakan waktu dan pikiran disela-sela kesibukkannya sebagai praktisi akuntansi.  Semoga prestasi yang diraih saat ini akan memicu seluruh civitas academica untuk meningkatkan prestasi di masa yang akan datang (dev).

Rekrutmen PT. Medion di Universitas Widyatama
Re-Akreditasi Program Studi Akuntansi Diploma Tiga Universitas Widyatama