Program Beasiswa & PMDK Universitas Widyatama

Universitas Widyatama  Bandung membuka Pendaftaran mahasiswa baru  jalur Penelurusan Minat Dan Kemampuan (PMDK) prestasi akademik dan olahraga untuk periode II yang akan berakhir pada 31 Mei 2010. Kursi yang disediakan untuk jalur penerimaan mahasiswa baru jalur PMDK sebanyak 30% dari total jumlah mahasiswa baru yang akan diterima pada tahun akademik 2010/2011.

Menurut Kepala Public Relations & Marketing Universitas Widyatama, Fitrah Rumaisa, peminat yang ingin mendaftar jalur PMDK dapat menghubungi pihak sekolahnya, ”calon pendaftar yang berminat untuk masuk jalur PMDK Widyatama dipersilahkan menghubungi guru bimbingan konseling masing-masing sekolah, karena formulir rekomendasi PMDK Widyatama sudah didrop ke masing-masing sekolah,” paparnya.

Informasi pengumuman penerimaan jalur PMDK akan disampaikan pada 23 Juni 2010 melalui www.widyatama.ac.id. Jika peserta jalur PMDK telah dinyatakan diterima dan telah melaksanakan registrasi berhak untuk mengikuti program selesis beasiswa tahun pertama yang teridiri atas bebas biaya SKS (satuan Kredit Semester) atau uang saku. Dana beasiswa yang disalurkan berasal dari Yayasan Widyatama, Direktorat Jendral Pendidikan Tinggi, PT Djarum, Karmaka Saurdjaja (Bank OCBC NISP), Sabana Prawirawijaya (PT Ultra Jaya), Pemerintah Daerah Jawa Barat dan lainnya.

Tahun akademik 2009/2010 lalu sebanyak 523 mahasiswa Universitas Widyatama Bandung mendapatkan beasiswa pendidikan dengan total nilai  Rp. 1,25 milyar sepanjang tahun akademik 2009/2010. Beasiswa tersebut merupakan salah satu bukti perhatian lembaga pendidikan untuk mahasiswa dalam menunjang dan merangsang peningkatan prestasi akademik.Informasi PMDK & Beasiswa dapat menghubungi Bagian Penerimaan Mahasiswa Baru di Lobby Lantai 1 Gedung Rektorat Universitas Widyatama Jalan Cikutra 204 A Bandung, Telpon 022-7202997.

UKI Jakarta Kunjungi Perpustakaan UTama
Dua PTS di Jabar Masuk 50 Besar PT Paling Populer